Sukses


Surabaya United Coret Empat Pemain Seleksi

Bola.com, Surabaya - Surabaya United telah menentukan nama-nama pemain yang tak lolos seleksi. Ada empat pemain yang dipastikan tidak bisa bergabung dengan skuat tim berjulukan The Great Alligator tersebut.

Mereka adalah Yudi Khoirudin, Aang Suparman, Riqi Nugraha, dan Abdul Ghofur. Keempatnya dinyatakan tak lolos seleksi karena dinilai tak memenuhi standar yang ditentukan pelatih kepala, Ibnu Grahan.

Sebetulnya, keputusan tersebut sudah diambil sebelum Piala Gubernur Kaltim. Hanya saja, manajemen Surabaya United baru mengumumkan pada Jumat (18/3/2016) sore.

 

“Kami sebetulnya masih beri kesempatan, tapi mereka meminta pulang. Karena kami tidak bisa menunggu mereka, akhirnya kami putuskan tidak lolos,” ujar Rahmad Sumanjaya, Manajer Operasional Surabaya United.

Keempat pemain tersebut sepertinya bukan pemain terakhir yang tak lolos seleksi. Pasalnya, tim pelatih memastikan akan ada pemain seleksi lainnya yang akan menyusul mereka. Namun keputusan itu baru akan diambil setelah uji coba lawan Surabaya United U-21 di lapangan Brigif 1 Marinir, Sidoarjo, Sabtu (19/3/2016).

Seperti diketahui, saat ini ada sembilan pemain yang masih mengikuti seleksi di Surabaya United. Rencananya, Ibnu akan memilih dua kiper, satu pemain belakang, dan satu pemain lagi berposisi gelandang.

Meski Surabaya United membutuhkan tambahan pemain di posisi tersebut, tidak ada jaminan bagi pemain seleksi akan direkomendasikan ke manajemen untuk dikontrak. Ibnu menegaskan tidak akan memaksakan diri jika kualitas sang pemain di bawah standar.

“Kami akan cari pemain lain. Saya yakin masih banyak pemain bagus yang ingin bergabung dengan kami. Saya juga sedang menghubungi sejumlah teman seprofesi untuk mencarikan pemain-pemain bagus,” tutur Ibnu.

 

Video Populer

Foto Populer