Sukses


Yanto Basna Akan Kawal Pertahanan Persib saat Bersua Borneo FC

Bola.com, Bandung - Pemain baru Persib Bandung, Rudolof Yanto Basna akan diturunkan pelatih Dejan Antonic saat menghadapi Pusamania Borneo FC dalam laga lanjutan grup A Piala Bhayangkara, Minggu (20/3/2016) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung.

Pemain asal Papua tersebut tidak diturunkan saat Persib bermain imbang 1-1 dengan Mitra Kukar karena belum pulih dari cedera hamstring di kaki kirinya. "Waktu lawan Mitra Kukar, dia (Yanto Basna) masih sakit. Dia mengalami cedera sedikit di kakinya. Tapi untuk lawan Borneo, Yanto sudah bisa diturunkan," kata Dejan.

Yanto Basna pun siap menjawab kepercayaan yang diberikan Dejan. Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman mengaku siap dimainkan melawan Borneo FC. Bahkan, ia sudah tidak sabar untuk memberikan yang terbaik bagi Persib dihadapan puluhan ribu bobotoh Persib Bandung.

"Saya sudah siap main dan tidak ada lagi masalah. Ini harus jadi momen indah buat saya karena ini akan jadi yang pertama bagi saya membela Persib," kata mantan pemain timnas U-19 ini.

Sementara itu, Dejan memastikan akan menurunkan pemain yang berbeda saat meladeni Borneo FC seiring cederanya Rahmad Hidayat dan Tantan. "Pasti kami akan ganti pemain. Lawan Borneo nanti kami butuh cepat gol. Waktu melawan Mitra Kukar sebenarnya kami juga butuh gol cepat," ucap mantan pelatih PBR.

Dejan pun mengakui tiga pemain asing yang mengisi kekuatan Borneo FC memiliki kualitas skill cukup bagus. Termasuk pula beberapa pemain lokal.

"Lawan Borneo, Persib harus jauh lebih siap mental. Kalau fisik dan strategi sudah bagus, tapi mental sangat terlihat sekali belum apalagi waktu kemasukan gol," kata pelatih asal Serbia ini.

 

Video Populer

Foto Populer