Sukses


Arema Menangi Pertemuan Dini dengan PS Polri di Lapangan Banteng

Bola.com, Seminyak - Arema Cronus dan PS Polri bertemu lebih cepat. Bukan di laga penyisihan Grup B Torabika Bhayangkara Cup 2016, Rabu (23/3/2016) di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Kedua tim bertemu lebih dini di Lapangan Banteng, Seminyak Bali Selasa (22/3/2016).

Arema dan PS Polri sempat bertemu saat persiapan terakhir sebelum pertandingan. PS Polri tiba pukul 17.00 waktu setempat sedangkan Arema 10 menit berikutnya. Kedua tim sempat bingung karena harus menggelar latihan di waktu yang sama.

Pemain PS Polri sudah berganti baju untuk latihan. Tetapi, mereka harus mencari lapangan lain karena Arema ternyata sudah memesan lapangan itu sehari sebelumnya sementara PS Polri datang tanpa konfirmasi.

"Kami sudah lebih dulu pesan. Jadi berhak pakai lapangan," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Beberapa penonton yang ada di tepi lapangan pun langsung berkomentar terkait kejadian unik tersebut. "Arema sudah kehitung menang satu kosong ini sebelum tanding besok di (Stadion) Dipta. Kan sekarang sudah menang saat berebut lapangan latihan," celetuk salah satu warga setempat.

Meski demikian, kedua tim sempat bertemu kangen di lapangan Banteng karena beberapa di antaranya pernah bermain satu tim. Seperti Raphael Maitimo dengan pelatih PS Polri, Bambang Nurdiansyah, yang pernah satu tim di Persita Tangerang dan Persija Jakarta.

Bek PS Polri, Fabiano Beltrame, bahkan berpelukan hangat dengan para pemain Arema karena bek Brasil ini pernah memperkuat Singo Edan pada 2015.

Hanya, reuni itu tak bisa lama karena skuat PS Polri harus segera naik bus lagi untuk mencari lapangan yang kosong. Mereka harus mematangkan taktik dan program pemulihan.

 

Video Populer

Foto Populer