Sukses


Pulang dari Hong Kong, Dejan Antonic Dampingi Persib Lawan PS TNI

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic pada Rabu (23/3/2016) sudah kembali melatih tim. Pelatih asal Serbia ini memang pulang ke Hong Kong untuk menengok sang istri yang sedang sakit.

Tanpa Dejan, Persib berlatih di bawah arahan tim asisten pelatih menjelang bentrok melawan PS TNI pada Kamis (23/3/2016) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. Meski tanpa Dejan, latihan tim Maung Bandung tetap berjalan normal.

"Kami masih berkomunikasi dengan coach Dejan untuk persiapan melawan PS TNI, termasuk evaluasi dua pertandingan sebelumnya. Dejan sore ini atau malam sudah berangkat dari Hong Kong, jadi besok dia sudah ada di Bandung," ujar asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan, Selasa (22/3/2016) di Bandung.

Evaluasi yang dilakukan tim pelatih, lanjut Herrie, terutama masalah penyelesaian akhir karena selama ini banyak peluang namun harus terbuang percuma. Hal itu sangat terlihat ketika Persibkesulitan membobol gawang Borneo FC.

"Untuk laga selanjutnya kami tekankan ke pemain untuk mengambil poin maksimal karena harus menang untuk melangkah ke semifinal. Kalau menang lagi otomatis ke depannya akan lebih baik lagi," ujar asisten pelatih yang biasa disapa Jose ini.

Untuk persiapan menghadapi PS TNI, Persib terus mematangkan strategi. Ia pun tidak memikirkan soal kekuatan tim yang dibesut Judan Ali tersebut. Seperti diketahui, pada Selasa (22/3/2016) PS TNI menyingkirkan Borneo FC dengan skor meyakinkan, 3-1. Sementara, Persib hanya bisa menang 1-0.

"Insya Allah meski di Piala Sudirman lalu hasilnya buruk kalau ketemu PS TNI, di Piala Bhayangkara ini kami bisa menang, apalagi kekuatan Persib sekarang sudah beda dengan waktu di PJS," ujarnya optimistis.

Meski demikian, Herrie tetap meminta Atep dkk. untuk waspada terhadap kecepatan tim PS TNI ini. Dari pantauannya selama ini, pemain PS TNI memiliki kecepatan dan fisik yang cukup bagus.

"Untuk menghadapi PS TNI, pemain Persib harus tenang dan bermain dengan konsentrasi penuh, tidak terburu-buru," ujar Herrie.

Video Populer

Foto Populer