Sukses


Kapten Persib Atep Sebut Permainan PS TNI Monoton

Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep berharap pada laga melawan PS TNI pada Torabika Bhayangkara Cup 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (24/3/2016) diakhiri dengan kemenangan.

Kemenangan tersebut membuat peluang Persib untuk lolos ke babak semifinal lebih besar. "Kami harus bisa memanfaatkan situasi untuk meraih kemenangan," ujar Atep, Rabu (23/3/2016).

Tim Persib, lanjut Atep, tetap percaya diri untuk menghadapi tim besutan Edy Syahputra putra tersebut. Pergantian pelatih dari tubuh PS TNI justru diakui Atep semakin membuat Persib waspada.

"Walaupun ada pergantian pelatih, mereka saya pikir tetap tim yang keras dan cepat. Semuanya punya kecepatan. Itu yang harus kami waspadai dari mereka," kata Atep.

Meski demikian, pemain bernomor punggung 7 ini mengaku sudah mengetahui kelemahan PS TNI, yang diharapkan bisa dimanfaatkan oleh anak-anak Maung Bandung.

"Mudah-mudahan situasi besok bisa dimanfaatkan dan semangat kami bisa lebih dari mereka," kata Atep lagi.

Dikatakan Atep, saat di turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS), PS TNI mampu menjadi kuda hitam. Tapi, saat ini sudah terbaca gaya permainan Manahati Lestusen dkk. Gaya bermain mereka cenderung monoton.

"Mereka mengandalkan kerja sama, kolektivitas dan mungkin Wawan Febrianto yang akan merepotkan kami," katanya,

Atep tidak terlalu khawatir dengan absennya Vladimir Vujovic yang selama ini menjadi andalan Maung Bandung di lini pertahanan.

"Saya pikir tidak akan terlalu besar pengaruh karena Persib Bandung masih ada Yanto Basna, Purwaka, Tony, dan Hermawan. Saya yakin mereka bisa menggantikan peran Vlado. Dengan pemain yang ada, kami yakin bisa mengalahkan PS TNI," tegas Atep.

Video Populer

Foto Populer