Sukses


Dejan Antonic Percaya Trio Eks Arema Tampil Menggila untuk Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic memboyong semua pasukannya ke Jakarta guna menghadapi partai final turnamen Torabika Bhayangkara Cup 2016 kontra Arema Cronus, Minggu (3/4/2016) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Partai ini jadi spesial bagi tiga pemain Persib yang pernah membela Arema, Samsul Arif, Purwaka Yudhi, dan Hermawan. Mengenai tiga pemain itu, pelatih Persib, Dejan Antonic berharap trio eks Arema itu bisa memberikan kemampuan yang lebih dibandingkan saat membela Arema.

"Saya percaya mereka kalau dimainkan akan ada semangat besar karena melawan mantan timnya. Lihat saja nanti," ujar Dejan di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (1/4/2016) sebelum bertolak ke Jakarta.

Dejan mengakui, eks Arema di Persib, khususnya Samsul Arif dan Purwaka Yudhi tampil apik selama turnamen. Samsul menjadi ppencetak gol terbanyak Persib Bandung saat ini. Sementara, Purwaka semakin mantap berduet dengan Vladimir Vujovic.

Baca Juga

Pelatih asal Serbia ini mengaku laga final yang dihadapi anak asuhnya cukup berat, namun ia yakin semua pemain, termasuk cadangan akan memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung.

"Melawan Arema, kami harus lebih pintar dan fokus, juga lebih disiplin. Kami memang pernah main di Bali melawan Arema dan kami mungkin sedikit kurang beruntung. Tapi, final nanti kami harus bisa menang," 

Dejan memandang Arema Cronus saat ini semakin bagus, apalagi hanya melakukan pergantian beberapa pemain. Berbeda dengan Persib yang sebagian besar merupakan pemain yang baru gabung.

"Tapi tidak apa-apa kami punya semangat besar dan kami lapar untuk meraih kemenangan," ungkap eks pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) ini.

Dejan Antonic enggan mengomentari terlalu jauh soal sosok pelatih Tim Singo Edan, Milomir Seslija yang sama-sama asal Serbia. "Dari dulu kami teman," cetusnya singkat.

Video Populer

Foto Populer