Sukses


Persib Tak Peduli Rekor Buruk Melawan Arema

Bola.com, Jakarta - Rekor buruk dua laga terakhir pertemuan Persib Bandung kontra Arema Cronus tak membuat nyali Maung Bandung ciut. Mereka menegaskan sudah melakukan evaluasi menyeluruh sehingga yakin mampu balas dendam.

Persib Bandung akan meladeni Arema Cronus di partai final Torabika Bhayangkara Cup 2016 yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016). Pertemuan ini merupakan yang ketiga bagi kedua tim dalam ajang turnamen.

Kedua tim berduel pada final Inter Island Cup 2014 dan Bali Island Cup 2016. Dua laga itu dimenangkan Arema dengan skor tipis 1-0. Rekor buruk itu diakui Persib sempat menghantui. Tapi, Persib yakin bisa meraih hasil berbeda dengan kekuatan yang ada sekarang. 

"Kami sudah mempersiapkan strategi untuk menghadapi Arema di final," kata Asisten pelatih Persib, Herry Setiawan dalam jumpa pers di Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/4/2016).

Baca Juga

Herry menambahkan, kali ini Persib tak akan membiarkan Arema juara. Apalagi, Persib juga akan didukung ribuan bobotoh. Modal Persib dinilai lebih bagus karena belum pernah terkalahkan selama turnamen, hanya sekali diimbangi Mitra Kukar. Sementara, Arema dua kali imbang melawan Persipura Jayapura dan PS Polri.

"Saya kira kami sudah mengetahui kekuatan Arema dan mungkin saja Arema juga sudah mengetahui kekuatan kami sekarang. Yang jelas, coach Dejan Antonic sudah mempunyai strategi khusus untuk pertandingan nanti," tambahnya.

Menurut pria yang akrab dipaggil Jose, kekuatan Arema sangat merata di semua lini. Apalagi, Singo Edan masih dihuni para pemain senior macam Cristian Gonzales yang juga pernah membela Persib dan Hamka Hamzah di lini bekalang.

"Arema tim besar dan mempunyai para pemain bintang dan senior. Tentu itu harus kami waspadai, apalagi mereka sudah banyak pemain yang lama berkumpul," imbuhnya.

"Tapi, kami tidak melihat ke Arema saja. Seluruh pemain Persib sudah siap tempur dalam pertandingan besok. Pemain akan bekerja keras, Insya Allah hasilnya akan maksimal," ungkapnya.

Arema Cronus dianggap sebagai rival terberat Persib Bandung dalam turnamen ini. Partai final dinilai sebagai ajang paling panas dan diprediksi akan seru. 

Video Populer

Foto Populer