Sukses


5 Pemain Surabaya United di PS Polri Diberi Libur Tambahan

Bola.com, Surabaya - Meski ajang Torabika Bhayangkara Cup sudah usai, tak semua pemain yang dipinjam PS Polri dari Surabaya United kembali ke Surabaya. Mereka adalah Zulfiandi, Ilham Udin Armaiyn, M. Fatchu Rochman, dan M. Hargianto. Sementara, satu pemain lainnya, I Putu Gede Juni Antara sudah bergabung dengan rekan-rekannya yang lain di Surabaya United.

Dari keterangan Manajer Operasional Surabaya United, Rahmad Sumanjaya, khusus Zulfiandi dan Ilham sengaja diberi libur untuk pulang kampung. Pasalnya, keduanya belum merasakan liburan sejak dipinjam Bali United sekitar dua bulan lalu. Mereka juga dipastikan absen ketika Surabaya United turun di turnamen segitiga di Ciamis 6-8 April.

Sedangkan Fatchu masih ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga eks pemain Timnas U-19 era Indra Sjafri asal Pasuruan ini baru kembali gabung dengan tim itu pada Sabtu (2/4/2016) siang.

Berbeda dengan ketiga rekannya sesama mantan pemain Timnas U-19 itu, Hargianto meminta izin untuk langsung merapat ke Ciamis saat SurabayaUnited menjalani turnamen segitiga. Selain pemain asal Jakarta itu, RudiWidodo juga sudah meminta izin kepada manajemen dan pelatih untuk langsung menyusul rekan-rekannya di Ciamis.

Pemain yang di Piala Bhayangkara sempat dipinjam Mitra Kukar itu saat ini masih berada di Pati, Jawa Tengah. “Hargianto dari Jakarta langsung ke Ciamis, sementara Rudi dari Pati,” terang Rahmad.

Surabaya United rencananya akan bertolak dari Surabaya ke Ciamis pada Minggu (3/4/2016) siang dengan menaiki kereta api. Sebanyak 23 pemain diboyong dari Surabaya ke Ciamis. Jumlah ini lebih banyak dari rencana semula yang hanya membawa 18 pemain saja.

Surabaya United pun berharap, mereka bisa tampil maksimal dengan kehadiran seluruh skuat terbaiknya. Sebab pada uji coba terakhir kontra Gresik United (1/4/2016) lalu, absennya sejumlah pilar membuat penampilan Surabaya United masih belum maksimal.

Video Populer

Foto Populer