Sukses


Dejan dan Umuh Puas 3 Pemain Persib Masuk Nominasi Pemain Terbaik

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persib, Dejan Antonic, menilai tiga pemainnya yakni Tony Sucipto, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Samsul Arif layak jadi nomine pemain terbaik Torabika Bhayangkara Cup 2016 karena kinerjanya yang bagus dan mampu memberikan kontribusi yang baik bagi tim.

Selain ketiga pemain Persib, tujuh pemain lain akan menjadi pesaing ketiga pemain Persib itu. Tujuh pemain tersebut adalah Cristian Gonzales, Ahmad Alfarizi, Hendro Siswanto dari Arema Cronus, dan dua pemain Sriwijaya FC yakni Ichsan Kurniawan dan Syaiful Indra Cahya. Bali United menyumbang dua pemain yakni I Gede Sukadana dan Fadhil Sausu.

Pemain terbaik yang terpilih akan mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp 150 juta plus sebuah sepeda motor dari panpel turnamen.

"Bagus sekali mereka masuk jadi kandidat peraih gelar pemain terbaik. Saya kira ketiganya sangat layak jadi nomine karena mereka sudah bekerja keras untuk tim. Mungkin ini buah dari kerja keras mereka," kata Dejan Antonic kepada bola.com, Sabtu (2/4/2016).

Senada dengan Dejan Antonic, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan hal sama. Malah, menurut Umuh, tiga pemain tersebut merupakan pemain kunci Maung Bandung yang sangat pantas menjadi nomine.

"Bagus sekali, semoga hal itu bisa menaikkan motivasi mereka. Tapi, saya yakin tiga pemain itu profesional dengan tetap mengutamakan kepentingan Persib Bandung di final nanti. Saya setuju jika mereka masuk daftar nomine pemain terbaik," kata Umuh Muchtar mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer