Sukses


Koreografi Biru-Putih Sederhana Bobotoh Persib di Stadion GBK

Bola.com, Bandung - Untuk memeriahkan laga final Torabika Bhayangkara Cup 2016 mempertemukan Persib Bandung versus Arema Cronus, Minggu (3/4/2016) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, puluhan ribu bobotoh akan menampilkan koreografi sebagai bentuk dukungan kepada tim pujaan, Persib Bandung.

Salah satu pentolan Viking Boy, Taufiq Rizki, kreator koreografi ini mengaku pihaknya mempersiapkan 90 rol bahan warna biru dan putih untuk aksi di Stadion GBK nanti.

"Dari satu rol ini akan dipotong-potong menjadi ukuran 30x60 cm dan menghasilkan 300 lembar potong. Kami akan menyuguhkan koreografi sederhana dengan warna biru dan putih," jelas Taufiq.

Menurut sang koreografer, koreografi yang akan disuguhkan bobotoh nanti cukup sederhana, berbeda dengan koreografi yang biasa ditampilkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Taufik menjelaskan hal itu disesuaikan dengan kondisi tribune di Stadion GBK yang tidak menggunakan kursi seperti di Jalak Harupat.

"Kalau di Stadion Jalak Harupat bisa lebih variasi koreografinya karena lebih mudah, kami tinggal menyimpan lembaran untuk koreo-nya di kursi. Kalau di Stadion GBK, tidak bisa," katanya.

Dirijen Viking Persib Club (VPC), Yana Umar, menambahkan bila rencana aksi ini membutuhkan bantuan dana. Viking membidik sumbangan dari para pejabat dan Bandung serta Jabar untuk ikut berkontribusi.

 

Video Populer

Foto Populer