Sukses


Putus dari Yandi, Pungky Afriecia Tetap Jadi Bobotoh Persib

Bola.com, Jakarta - Pungky Afriecia, pemain Elektrik PLN berharap Persib Bandung menang saat berduel melawan Arema Cronus dalam final Torabika Bhayangkara Cup 2016, Minggu (3/4/2016) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Memang, bicara soal Persib, ada yang beda bagi Pungky saat ini. Saat Persib tampil di Piala Presiden, Pungky masih sering menyambangi stadion bersama sang kekasih yang juga pemain Maung Bandung, Yandi Sofyan Munawar. Akan tetapi, hubungan keduanya putus beberapa waktu lalu. Saat ditemui bola.com beberapa waktu lalu, Pungky mengaku jomblo.

"Saya orang Bandung, jadi apapun yang terjadi tetap mendukung Persib. Semoga Persib juara lagi," kata Pungky saat ditemui di sela ajang Proliga Putaran II di Hall Basket Senayan, Sabtu (2/4/2016) sore. 

Menurut Pungky, Persib sangat layak jadi juara karena memiliki pemain yang berkualitas. Meski ada perubahan saat di Piala Presiden, kali ini Pungky yakin karena pemain baru Persib tak kalah bagus. Ia pun berharap ribuan bobotoh yang melawat ke Jakarta bisa memberi dukungan maksimal dan sportif.

"Saya hanya bisa memberik doa dan semangat kepada semua pemain dan pelatih Persib. Pasti sangat bangga bila Persib juara lagi di Jakarta," imbuhnya.

Sebelum hubungannya dengan Yandi kandas, Pungky sering terlihat di stadion menonton Persib berlaga. Ia pun tak jarang mengeluarkan ekspresi saat momen-momen penting Maung Bandung. 

Saat Piala Jenderal Sudirman, Pungky menjadi saksi Persib ditumbangkan Pusamania Borneo FC 0-2. Ekspresi Pungky pun terlihat sedih. Ia mengaku tak tega melihat tim kesayangan kalah dan gagal ke fase berikutnya.

"Orang Bandung pasti sedih kalau Persib kalah, saya juga tidak tega melihatnya," tutur Pungky Afriecia.

Video Populer

Foto Populer