Sukses


Ambulans hingga Mobil Penjinak Bom Parkir di Senayan

Bola.com, Jakarta - Kendaraan taktis (rantis) milik pihak kemananan gabungan Polisi dan TNI sudah berjejer di Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, yang jadi lokasi final Torabika Bhayangkara Cup 2016 mempertemukan Arema Cronus kontra Persib.

Kendaraan seperti Baracuda, truk tentara dan polisi, water cannon  hingga mobil penjinak bom (jihandak) sudah datang sejak Minggu (3/4/2016) subuh Bukan hanya itu kendaraan pendukung lainnya seperti mobil patwal polisi, mobil peturasan dan ambulans pun sudah tampak siap siaga.

Kedatangan mobil peturasan hingga penjinak bom itu mendapat perhatian dari mayarakat umum yang kebetulan sedang berolahraga bersama keluarga tercinta di area Senayan.

Sontak, kendaraan-kendaraan itu menjadi sasaran untuk berfoto selfie atau groupie tanpa menghiraukan petugas yang berada di sekitar mobil tersebut.

"Ini anak, ingin naik dan difoto di mobil Pak Tentara. Tadi sudah minta izin dan diperbolehkan jadi kami berfoto di sini," kata Suliawati Indriani, ibu dua orang anak asal Kebayoran Lama kepada bola.com.

Namun, ada juga warga yang bertanya-tanya dengan kehadiran kendaraan itu, salah satunya Asep Budi, warga Kalideres. Asep tidak tak menyangka kendaraan-kendaraan itu memenuhi ring road SUGBK sehingga mempersempit jalur jogging yang biasa dilintasinya.

Meski, akhirnya ia memahami setelah bola.com menerangkan jika kendaraan-kendaraan itu datang ke SUGBK untuk mengamankan final Torabika Bhayangkara Cup 2016.

"Pantas saja kalau bobotoh mau datang. Mereka kan selalu ramai-ramai datangnya bila Persib bermain, apalagi di SUGBK. Saya tadi sempat heran, ada ambulans, truk tentara sampai mobil penjinak bom ada di sini (seputaran SUGBK), seperti hendak perang," tuturnya sambil tersenyum.

Pantauan bola.com di area SUGBK, hingga saat ini sudah hadir puluhan Aremania dari Cirebon dan Indramayu. Mereka berkumpul tepat di depan kantor PSSI yang memang berada dalam kompleks Stadion GBK.

 

Video Populer

Foto Populer