Sukses


Bobotoh dan Aremania ke Senayan, Ini Pesan Menpora Imam Nahrawi

Bola.com, Jakarta - Puluhan ribu bobotoh Persib dan Aremania dipastikan hadir menyaksikan laga final Thorabika Bhayangkara Cup 2016 yang mempertemukan Arema Cronus kontra Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016) malam.

Kehadiran puluhan ribu bobotoh dan Aremania itu tidak lepas dari perhatian Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Menpora lantas berpesan kepada dua kelompok suporter beken di Tanah Air itu untuk menjaga ketertiban dan kemanan saat berada di stadion dan ketika pulang ke kota masing-masing.

"Saya yakin Aremania dan bobotoh akan melahirkan sejarah baru, yaitu persatuan dan persaudaraan sejati. Saya yakin mereka juga menghindari kemungkinan tindakan yang berakibat hukum," kata Menpora Imam Nahrawi kepada bola.com Minggu siang.

Bukan hanya kedua untuk suporter saja, menteri asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu berharap kedua tim yang akan berlaga di final nanti bertanding dengan menjunjung fairplay dan sportivitas serta saling respek.

"Selamat datang di SUGBK Jakarta, saya minta agar semua yang terlibat dalam pertandingan ini bersikap fairplay, sportif, jujur, damai, dan menjunjung tinggi persaudaraan agar semua yang menonton senang dan bangga karena sportivitas yang terjaga baik," ujar Menpora Imam Nahrawi.

 

Video Populer

Foto Populer