Sukses


Bos Persib Sumbang 40 Ribu Roti untuk Bobotoh

Bola.com, Jakarta - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar sengaja mendatangi ratusan bobotoh Persib Bandung yang sedang makan bersama di jalanan Parkir Timur Senayan, Jakarta, menjelang laga final turnamen Torabika Bhayangkara Cup 2016.

Pria yang hobi memakai topi koboi ini sengaja mendatangi ratusan bobotoh dan memberi wejangan agar selama menonton pertandingan tidak berbuat anarkis hingga laga usai.

"Saya minta kepada kalian jangan berbuat onar, tertib, dan jadilah bobotoh yang santun hingga pertandingan selesai," ujar Umuh disambut teriakan semangat dari para bobotoh yang mengerumuni Umuh. 

Pada kesempatan itu, Umuh pun mengakui pihaknya memberi bantuan berupa makanan kepada bobotoh, termasuk dari Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glen Sugita yang mencapai 40.000 roti.

"Ya, saya dan Pak Glen memang memberi makanan untuk para bobotoh. Selain itu, saya juga bantu keberangkatan para bobotoh, terutama bayar tol ratusan bis yang mengangkut bobotoh," jelas Umuh.

Umuh mengaku, ia bergerak membantu suporter bukan karena ia dari kalangan manajemen. "Saya berangkat dari bobotoh juga, jadi bisa merasakan bagaimana perjuangan para bobotoh yang ingin menyaksikan tim kesayangan," ucap Umuh.

Suporter Persib diminta lebih kreatif dalam mendukung Samsul Arif dkk. Pasalnya, bobotoh masuk nominasi suporter terbaik dan bersaing dengan Aremania.

Di SUGBK, bobotoh Persib akan menempati tribune utara bersama suporter Bali United Pusam. Sementara, Aremania berada di tribune selatan dengan pendukung Sriwijaya FC.

Video Populer

Foto Populer