Sukses


Bayu Gatra Tangkis Rumor ke Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Sriwijaya FC berhasil mengakhiri kiprah di Torabika Bhayangkara Cup 2016 dengan menduduki peringkat ketiga. Hasil itu dicapai dengan mengalahkan Bali United 2-0 pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4/2016).

Seiring tuntasnya kiprah SFC di turnamen ketiga yang diikuti sejak kompetisi reguler vakum, menyeruak kabar perihal lengsernya Benny Dollo dari kursi panas pelatih. Ada juga rumor perpindahan pemain, seperti yang mengarah pada sosok Bayu Gatra Sanggiawan.

Asisten pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, seusai pertandingan menuturkan timnya akan mengadakan evaluasi jelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Akan ada evaluasi terlebih dahulu dengan manajemen Sriwiijaya FC sebelum ISC. Jadi, pemain keluar atau masuk lebih jelasnya nanti setelah kami mengadakan evaluasi menyeluruh,” jelas Hartono.

Bayu, yang jadi sorotan, dengan tegas membantah kabar yang menyatakan dirinya bakal hijrah ke Barito Putera. "Saat ini belum ada kontak sama sekali dengan Barito," tandas pemain asal Jember, Jatim, itu singkat.

Eks pemain Bali United itu lebih suka mengomentari kemenangan timnya atas klub mantan. Di laga melawan Bali United ini, Bayu menciptakan assist dalam proses gol Hilton Moriera.

"Alhamdulilah, kami bisa menang dan menempati peringkat ketiga. Saya senang dengan kemenangan ini karena ini adalah hasil kerja sama tim yang sangat baik," ujar pemain 23 tahun itu.

 

Video Populer

Foto Populer