Sukses


2 Wanita Cantik di Balik Gemilangnya Performa 2 Bintang Arema

Bola.com, Jakarta - Pada laga final Torabika Bhayangkara Cup 2016 Minggu (3/4/2016) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (3/4/2016), Arema Cronus tampil penuh semangat. Khususnya, dua gelandang lokal penghuni starting eleven, Dendi Santoso dan Hendro Siswanto.

Dua pemain alumni Timnas SEA Games 2011 itu ternyata punya resep yang sama, yaitu membawa sang istri ke Jakarta. Kebetulan istri mereka berteman baik.

Istri Dendi Santoso, Vivi Rezky Santoso, dan Adirsti Dyah, istri Hendro, duduk berdampingan di tribune VIP SUGBK saat pertandingan berlangsung. Vivi berangkat sendiri dan menginap di hotel yang terpisah dengan tim Arema, sedangkan Adirsti baru datang menjelang pertandingan.

"Kami datang untuk beri dukungan selama di Jakarta dan waktu pertandingan," kata Vivi, perempuan 24 tahun asal Malang ini.
Istri Dendi datang lebih dulu di Jakarta.

 

Peran mereka cukup penting untuk membuat semangat berlipat. Sebab, Dendi dan Hendro terbiasa bermain dengan dukungan keluarga. "Kebetulan ini partai final dan melawan Persib. Jadi dukungannya harus ekstra," lanjut Vivi, ibu satu anak ini.

Sebenarnya dukungan Vivi dan Adirsti sudah dilakukan sejak laga penyisihan Grup B Torabika Bhayangkara Cup 2016. Mereka ikut hadir di Bali dan menginap di hotel yang beda dengan tim Arema.

Jika ada waktu luang, Hendro dan Dendi memanjakan pasangan masing-masing dengan kegiatan refreshing seperti jalan-jalan atau wisata kuliner.

Setelah Arema Cronus keluar jadi juara Torabika Bhayangkara Cup 2016, kedua istri cantik ini ikut berbahagia lantaran itu berarti dukungan yang diberikan tidak sia-sia. "Tentu kami senang kalau suami bisa dapat trofi lagi karena bisa pulang dengan suasana yang enak," kata Vivi.

 

Video Populer

Foto Populer