Sukses


Aksi Kocak Aremania Masuk Panggung Perayaan Arema Juara

Bola.com, Jakarta - Ada kejadian lucu saat seorang Aremania menerobos masuk ke panggung perayaan Arema Cronus juara Torabika Bhayangkara Cup 2016, Minggu (3/4/2016) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Peristiwa itu terjadi saat seluruh pemain Arema berada di panggung penerimaan piala. Suporter Arema yang masih berada di dalam SUGBK masih menyanyikan lagu-lagu kemenangan. Mereka belum diperbolehkan keluar stadion karena bergantian dengan suporter Persib. 

Seorang Aremania terlihat menunggu momen untuk naik ke panggung. Begitu ada kesempatan, dia langsung merangsek masuk dan sukses berfoto bersama seluruh pemain Arema. Aksi itu sempat membuat para fotografer media yang bertugas tertawa, tapi juga sedikit kesal karena ada satu orang berada di depan pemain Arema.    

Setelah bisa foto bersama, dia pun kembali ke rombongan Aremania dan melanjutkan selebrasi. Aksi Aremania yang gokil ini membuat rekan-rekannya tertawa. 

Aremania memang berpesta setelah tim kesayangan mereka juara. Ini merupakan pencapaian terbaik Singo Edan selama mengikuti turnamen. Sebelumnya, Cristian Gonzales dkk. berhasil mempertahankan gelar Bali Island Cup. Akan tetapi, pada tiga turnamen lain, Arema gagal.

Pada Piala Presiden, Arema gagal di babak semifinal. Pada Piala Jenderal Sudirman, langkah Arema terhenti di babak semifinal. Arema kembali gagal meraih trofi di Piala Gubernur Kaltim 2016.

Sukses menjuarai Bhayangkara Cup membuktikan Arema Cronus telah kembali jadi raja turnamen. Sebelumnya, dalam rentang waktu 2013-2015, Arema mampu mengumpulkan delapan trofi, mulai Piala Gubernur Jatim, Inter Island Cup, Trofeo Persija, Piala Menpora, Piala SCM, hingga Bali island Cup.

Video Populer

Foto Populer