Sukses


Janji dengan Ridwan Kamil, Wali Kota Malang Buka Baju demi Arema

Bola.com, Jakarta - Euforia Arema Cronus juara Torabika Bhayangkara Cup 2016 tak hanya dirasakan oleh Aremania. Wali Kota Malang M. Anton juga ikut bersuka cita menyambut gelar Singo Edan

Setelah menyumbang 10 bus untuk memberangkatkan Aremania, orang nomor 1 di Kota Malang itu juga ikut hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno di tengah-tengah suporter untuk memberikan dukungan langsung kepada Arema saat melawan Persib Bandung Minggu (3/4/2016) malam.

Begitu pertandingan berakhir dengan kemenangan Singo Edan 2-0, Abah Anton, sapaannya, melakukan selebrasi dengan membuka bajunya lalu berjalan keliling stadion.

Hal itu dilakukan dia memenangi pertaruhan dengan Walikota Bandung Ridwan Kamil. Ternyata kedua Wali Kota sebelumnya sudah bertemu pada 31 Maret lalu waktu pembukaan Indonesia Creative Cities Conference (ICCC) di Malang.

"Waktu itu kami ketemu dan membuat janji itu," kata dia.

Jika Arema menang, Abah Anton harus buka baju di hadapan Ridwan Kamil. Begitu juga sebaliknya. Dan ternyata memang Singo Edan yang menang, sehingga Abah Anton harus melucuti bajunya sendiri. Sayang, Abah Anton tak bersua Ridwan Kamil yang harus menjalankan tugas lain.

"Trofi juara ini sekaligus jadi kado HUT Kota Malang yang ke 102," lanjutnya.

Saat ini Malang Kota memang sedang merayakan ulang tahun sejak 1 April. Rangkaian acara digelar termasuk memberikan izin kepada Aremania konvoi juara Torabika Bhayangkara Cup 2016.

"Konvoi itu bagian dari pesta Aremania dan ulang tahun Kota Malang juga. Kami akan bentuk panitianya agar lebih tertib dan tidak membuat jalanan terlalu macet. Nanti ada beberapa titik pemberhentian sekaligus menikmati panggung hiburan," jelasnya.

Lampu hijau dari Walikota Malang ini akan membuat konvoi semakin meriah. Rencananya tim Arema baru kembali dari Jakarta Selasa (5/4/2016). Aremania akan melakukan konvoi sambil memberikan sambutan kepada tim.

Video Populer

Foto Populer