Sukses


Skuat Diliburkan, Sebagian Pemain Persib Memilih Mudik

Bola.com, Bandung - Persib Bandung langsung diliburkan selama dua hari usai gagal menjuarai turnamen Torabika Bhayangkara Cup 2016. Rencananya, tim yang diarsiteki Dejan Antonic akan kembali berlatih di lapangan Progresif, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Rabu (6/4/2016) sore.

Informasi tersebut diberitahukan asisten pelatih Maung Bandung, Herrie Setiawan begitu tiba dari Jakarta, Senin (4/4/2016) siang.

"Dejan meliburkan tim dua hari dan baru Rabu kami akan berlatih lagi. Pada Kamis (6/4/2016) kami latihan pagi dan langsung berangkat menuju Ciamis untuk mengikuti turnamen segitiga," ujar Herrie di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung. 

Dikatakan Herrie, karena tim diliburkan selama dua hari, beberapa pemain ada yang memutuskan pulang ke kampung halaman masing-masing seperti Hariono, Samsul Arif, Purwaka Yudi, dan Hermawan.

Sementara, Vladimir Vujovic, Juan Belencoso, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Dejan masih berada di Jakarta. Dari pantauan bola.com, hanya ada beberapa pemain yang tiba di mes antara lain I Made Wirawan, Tony Sucipto, Atep, Tantan, Jajang Sukmara, Dias Angga Putra, Febri Haryadi, David Laly, Yanto Basna, Rudiyana, dan Agung Pribadi. 

"Kami sengaja meliburkan pemain selama dua hari untuk memulihkan kondisi agar saat main di Ciamis dalam keadaan bugar," jelas Herrie yang akrab disapa Jose ini

Seperti diketahui, sebelum mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Persib akan mengikuti turnamen segitiga yang diikuti PSGC Ciamis (tuan rumah) dan Surabaya United, 6-10 April 2016.Persib akan bertanding pada 8 dan 10 April.

"Mudah-mudahan semua pemain dalam keadaan bugar saat turnamen di Ciamis nanti, termasuk Taufiq yang sempat cedera," ucap Herrie berharap.

Karena libur dua hari, pemain asing baru, Robertino Pugliara pun batal merapat ke Persib pada Senin (4/4/2016). "Robertino awalnya Senin ke Bandung tapi karena kami libur dia baru Rabu tiba di sini," ia menuturkan.

 

 

Video Populer

Foto Populer