Sukses


Dedi Kusnandar Cetak Gol Perdana di Liga Malaysia

Bola.com, Bandar Pusat Jengka - Dedi Kusnandar mencetak gol pertamanya bersama klub Malaysia Premier League, Sabah FA. Gol itu ia cetak saat Sabah mengalahkan Angkatan Tentera Malaysia (ATM) FA 3-1 di Stadion Tun Abdul Razak, Bandar Pusat Djengka, Senin (4/4/2016).

Pada laga yang berlangsung di kandang ATM FA, Dedi mencetak gol ketiga Sabah Rhinos pada menit ke-86. Dua gol Sabah FA lainnya dijaringkan Marco Tulio (32') dan Leopold Otong (67'). Sedangkan gol ATM FA diceploskan, Venice Elphi melalui titik 12 pas pada menit ke-45.

Melalui akun Instagram miliknya, mantan pemain timnas U-23 itu juga mengucap syukur karena berhasil mencetak gol pertamanya di kompetisi Negeri Jiran.

"Alhamdulillah, tetap bersyukur mencetak gol pertama," tulis pemain asal Sumedang, Jawa Barat ini.

Kebahagiaan Dedi usai mencetak gol pertamanya memang terbilang wajar. Hal ini dikarenakan Sabah FA sedang berada dalam posisi sulit pada awal musim Malaysia Premier League 2016.

 

Pagii alhamdulilah tetap bersyukur first goal😁🙏🏻🙏🏻✌️✌ #sabahfa #brother#CHOOSEPOWER

A photo posted by dedikusnandar11 (@dedikusnandar11) on

Sebelum kemenangan yang diraih atas ATM FA, Dedi dkk. belum sekalipun berhasil meraih tiga poin dari lima pertandingan yang sudah dilalui. Hasil buruk itu membuat Sabah FA harus rela berkutat di papan bawah Malaysia Premier League.

Meski demikian, Sabah FA belum bisa keluar dari zona degradasi Malaysia Premier League. Sabah Rhinos masih nangkring di peringkat ke-11 dari 12 peserta dengan mengoleksi 4 poin. Sabah terpaut satu poin dari Sime Darby yang menempati batas akhir zona merah atau peringkat ke-10 klasemen sementara.

 

 

Video Populer

Foto Populer