Sukses


Srdan Lopicic Berharap Pemain Persib Taufiq Segera Pulih

Bola.com, Jakarta - Pemain impor Arema Cronus, Srdan Lopicic terkejut saat mengetahui gelandang mungil Persib Bandung, M. Taufiq harus dilarikan ke rumah sakit setelah benturan dengan dirinya dalam laga final Torabika Bhayangkara Cup 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (5/4/2016).

Lopicic tak menyangka bahwa benturan yang terjadi pada menit ke-70 itu membuat Taufiq harus masuk ruang perawatan. Pemain asing asal Montenegro itu malah menyangka Taufiq dalam keadaan baik-baik saja karena masih bisa mengikuti prosesi penyerahan medali seusai pertandingan.

"Apa benar? Saya justru lupa dan tidak tahu kapan kami berbenturan. Saya kira dia diganti karena cedera biasa. Tapi, Taufiq tidak mengalami cedera yang serius kan?," kata Lopicic kepada bola.com, Selasa (5/4/2015).

Lopicic memastikan ia tak mempunyai niat buruk untuk mencederai lawan. Jika ada kejadian yang membuat pemain lain jatuh dan kesakitan, mantan pemain Pusamania Borrneo FC dan Persela Lamongan berani memastikan bukan kejadian yang disengaja.

"Semoga Taufiq cepat sembuh dan tidak mengalami masalah yang serius. Saya tak bermaksud untuk menyakiti pemain lawan. Cepat sembuh dan cepat bermain bola lagi Taufiq," ucap pemain bintang Arema mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer