Sukses


Wisata Kuliner ala Srdan Lopicic dan Istri yang Cantik

Bola.com, Malang - Usai menjuarai Torabika Bhayangkara Cup 2016, skuat Arema Cronus mendapatkan libur hingga Jumat (8/4/2016). Kesempatan ini dimanfaatkan gelandang serang, Srdan Lopicic untuk menikmati Kota Malang bersama sang istri tercinta, Ivana Lopicic.

Maklum, sejak gabung dengan Arema Cronus pemain berusia 32 tahun ini belum sempat berkeliling Kota Apel. Sebab, Tim Singo Edan waktu itu langsung menggelar pemusatan latihan dan tiga turnamen sekaligus di luar Malang. "Jadi sekarang waktunya menikmati Malang, meski libur tidak lama," katanya.

Tempat kuliner jadi tujuan utama pasangan ini karena Lopicic dan Ivana memang senang wisata kuliner. "Saya suka makanan Indonesia, tapi sekarang lebih banyak makan buah. Jika pergi keluar mungkin juga minum kopi," kata Lopicic.

Tempat kuliner yang dikunjungi pertama adalah tempat nongkrong favorit bule di Malang, yakni Java Dancer Cafe yang lokasinya di dekat bundaran Tugu Kota Malang. Mulai menu Indonesia sampai Eropa dijajal kedua pasangan ini.

Di cafe itu, Lopicic juga melepas rindu dengan istrinya yang cantik bak seorang model. Sebab, selama hampir sebulan setengah mereka berpisah seiring dengan padatnya jadwal Arema.

"Kami suka dengan Malang, walau baru sekarang bisa menikmatinya. Udaranya juga dingin asyik buat bermesraan," kata Lopicic.

Selama ini, Lopicic dan istrinya tinggal di Samarinda dan Surabaya. Dua kota itu dikenal punya cuaca yang panas, sedangkan Malang justru berbeda. Perbedaan cuaca itu membuat keduanya tidak ingin hanya sekedar berdiam diri di hotel selama liburan.

Cuaca di kota Malang yang sejuk sangat mendukung untuk jalan-jalan sambil menikmati kuliner. "Bosan kalau hanya di apartemen saja. Besok sebelum latihan dimulai lagi saya akan jalan-jalan sama istri sore sampai malam. Cari tempat yang enak lagi," kata gelandang serang Arema Cronus yang tampil ciamik di Torabika Bhayangkara Cup 2016.

Video Populer

Foto Populer