Sukses


Surabaya United Bhayangkara Siapkan 3 Kostum baru di ISC 2016

Bola.com, Surabaya - Kostum baru Surabaya United (SU) Bhayangkara tak lama lagi bakal dirilis manajemen klub tersebut. Manajer operasional SU Bhayangkara, Rahmad Sumanjaya, menyatakan, paling lambat sehari sebelum pertandingan perdana Rudi Widodo dkk. di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, kostum baru sudah mereka terima.


Sayangnya, Rahmad tak bersedia membagikan desain kostum baru SU Bhayangkara teranyar itu. Alasannya, petinggi klub belum mengizinkan dirinya untuk menyebar gambar kostum yang didesain dengan perpaduan warna serta kombinasi Surabaya United dengan PS Polri itu.

“Saya belum berani bagikan gambarnya karena belum jadi kostumnya. Nanti saja kalau sudah jadi dan dapat izin dari CEO (I Gede Widiade) akan saya berikan,” katanya.

Ada kekhawatiran, desain yang dibuat dengan kostum yang sudah jadi tak sesuai. Untuk menghindari kemungkinan tersebut, ia memilih untuk lebih dulu menyimpan desainnya. Ia hanya memastikan, ada tiga kostum baru yang akan digunakan SU Bhayangkara di ISC A nanti.

Kostum ini terdiri dari kostum kandang berwarna gelap, dan kostum tandang berwarna terang, dan satunya lagi kostum netral. “Nanti saja, buat kejutan. Kalau diedarkan sekarang, nggak bikin orang penasaran,” sebut Rahmad.

Dengan dibuatnya kostum baru SU Bhayangkara ini, otomatis kostum anyar Surabaya United yang mereka pakai di Piala Gubernur Kaltim bisa jadi hanya digunakan untuk latihan saja.

Maklum, kostum yang dipakai Surabaya United di Piala Gubernur Kaltim masih terhitung baru karena hanya dibuat satu pekan sebelum pagelaran tersebut dimulai. Namun karena ada kostum baru dan lebih mempresentasikan peleburan dua tim, Surabaya United dan PS Polri, kostum yang mereka pakai selama PGK bakal ditepikan.

Kabarnya, pembuatan kostum baru ini atas permintaan pihak Polri. Maklum, kostum sebelumnya lebih identik dengan Surabaya United sehingga tidak bisa mereka gunakan lagi setelah terjadinya merger antara kedua klub itu.

 

Video Populer

Foto Populer