Sukses


Senangnya Kiper Persib Dapat Sarung Tangan dari Hugo Lloris

Bola.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, Muhammad Ridwan mengaku bahagia setelah bisa ketemu dengan kiper utama Tottenham Hotspur, Hugo LIoris. Ridwan bertemu dengan Hugo saat ia melakukan latihan di Tottenham Hotspur Training Centre.

Mantan kiper utama Gresik United itu terbang ke Londong bersama Bambang pamungkas untuk memperkuat Tim real Garuda yang akan terjun di laga final AIA Championship melawan Selandia Baru.

Selain Bambang Pamungkas dan M. Ridwan, tim tersebut diperkuat enam pemain lainnya dan tiba di London, Jumat (06/5/2016) kemarin.

Keenam pemain itu adalah Hanif Sjahbandi, Ichsan Pratama, Yongky Ariwibowo, Bagas Adi Nugraha, Dolly Ramadhan Gultom, dan Syahfriza Dwi Oktaviani.

"Saya sangat senang sekali bisa bertemu dengan Hugo LIoris. Semua tahu dia adalah salah satu kiper terbaik di Liga Inggris. Tidak menyangka saya bisa bertemu dengan dia," kata Ridwan kepada bola.com, Sabtu (07/5/2016).

Kiper yang pernah memperkuat Timnas U-23 itu mengungkapkan selama pertemuan di lapangan, ia dan Hugo LIoris banyak memperbicangkan soal sarung tangan yang menjadi senjata setiap kiper saat beraksi.

"Banyak ngobrol soal glove (Sarung) tangan. Ya, sedikit menimba ilmu dari kiper sekelas Hugo LIoris. Saya tambah senang setelah Hugo LIoris memberikan sarung tangan yang dia pakai," kata Muhammad Ridwan mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer