Sukses


ISC B: Persepam MU Buru Kemenangan Kandang Perdana

Bola.com, Sumenep - Setelah dua kali melakoni laga tandang dengan menahan Persatu Tuban, skor 2-2, dan PSBK Kota Blitar 1-1, kini Persepam Madura Utama saatnya berburu kemenangan perdana di kandang sendiri, Stadion A. Yani, Sumenep, dengan menjamu juru kunci Grup 6 ISC B, Laga FC, Sabtu (14/5/2016).

Grup 6 cukup sangat kompetitif. Empat tim, yakni Persepam MU, Persik Kediri, PSBK Kota Blitar, dan Persatu Tuban sama-sama belum terkalahkan pada pekan kedua kompetisi kasta kedua garapan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) ini.

"Dua kali imbang di luar kandang merupakan hasil yang memuaskan. Meski, sejatinya tim ini bisa menang di dua partai itu. Melawan Laga FC nanti, kami wajib mengamankan tiga poin kandang pertama," kata asisten manajer Persepam MU, Nadi Mulyadi.

Kendati begitu, Nadi Mulyadi tidak ingin Qischil Gandrumini dkk. terlalu besar kepala menghadapi tim yang dianggap lemah. "Posisi seperti Laga FC itu malah rawan bagi kami karena motivasi mereka menjegal kami sangat tinggi. Kami harus menang agar bisa bersaing di papan atas Grup 6," ucap Nadi.

Pelatih Persepam MU, Jaya Hartono, akan fokus membenahi skema permainan pasukannya agar lebih solid dan rapi. Terutama transisi pergerakan pemain dari menyerang dan bertahan yang selama ini masih lemah.

"Sebagai tuan rumah, anak-anak harus tampil lebih agresif. Kesalahan di dua pertandingan lalu tak boleh terulang. Kelemahan mencolok pada fokus pemain ketika tim ini dalam posisi unggul karena pada dua partai lalu, kami selalu unggul lebih dulu tapi kecolongan di menit akhir," tutur Jaya.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer