Sukses


Rencana David Laly Bergoyang Reggae untuk Hibur Bobotoh Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, David Laly, berharap bisa kembali mencetak gol saat melawat ke markas Persiba Balikpapan, Sabtu (21/5/2016), di Stadion Persiba, Balikpapan, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

"Mudah-mudahan bisa cetak gol, tapi yang lebih penting Persib menang. Saya sudah melihat beberapa kali permainan Persiba, mainnya sangat keras dan kasar. Tapi, kami siap meladeni mereka. Kami pun sudah dipersiapkan oleh coach Dejan (Antonic) untuk menghadapi permainan seperti itu," ujar David di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (17/5/2016).

David mengaku tidak terlalu khawatir dengan permainan keras dan kasar yang ditampilkan Persiba. Ia menjelaskan, karakter semacam itu harus dihadapi dengan permainan cepat, namun tidak terlalu banyak memegang bola.

Menurut David, Persib sudah memiliki kepercayaan tinggi setelah mendapat tiga poin di kandang sendiri saat melawan Bali United (14/5/2016). Salah satu dari dua gol kemenangan tim Maung Bandung berkat karena gol spekulasi David Laly.

"Sebenarnya sempat grogi, apalagi main di kandang dan tampil jadi starter. Tapi dengan hasil kemarin, jadi menambah motivasi," kata David.

Mengenai gol perdananya pada TSC 2016, David mengaku gol itu tidak sengaja dilesakkannya, karena itu ia tidak melakukan selebrasi usai tendangan kaki kirinya menggetarkan gawang tim besutan Indra Sjafri tersebut.

"Sebenarnya tendangan saya itu maksudnya umpan silang buat (Juan) Belencoso, tapi kok malah jadi gol. Saya juga kaget, makanya tidak melakukan selebrasi. Kalau cetak gol lagi, saya sudah siapkan selebrasi, lihat saja nanti. Bobotoh banyak yang minta kalau cetak gol, selebrasinya goyang reggae," ujar David sambil tersenyum.

 

Video Populer

Foto Populer