Sukses


Jeda Liga Malaysia, Dedi Kusnandar Jalani Puasa di Sumedang

Bola.com, Sabah - Mantan pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar yang kini memperkuat tim Sabah FA akan mengawali puasa di kampung halamannya, Sumedang, Jawa Barat.

Dedi memanfaatkan masa jeda kompetisi Malaysia Premier League yang saat ini sudah memasuki libur paruh musim. Ia pun akan memanfaatkan waktu libur untuk berpuasa dengan keluarga besarnya.

"Kami diberi libur dua minggu oleh manajemen, saya pulang dulu sekalian ikut acara Munggahan jelang puasa, selain itu saya ingin silaturahmi dengan keluarga besar di Sumedang," ujar Dedi saat dihubungi bola.com, Jumat (27/5/2016) sore.

Dikatakan Dedi, ia diperkirakan tiba di Indonesia pada Sabtu (28/5/2016). "Ya, malam ini kemungkinan sudah tiba di Indonesia. Mudah-mudahan lancar perjalanan pulangnya. Doakan saja," ucap Dedi.

Pemain bernomor punggung 11 ini mengaku, menjelang bulan puasa keluarga besarnya selalu melakukan tradisi dengan berkunjung ke keluarga besar dan doa bersama sebagai tanda syukur bisa bertemu kembali di bulan suci Ramadhan.

"Alhamdulillah karena diberi libur dua minggu jadi bisa menikmati puasa dulu sama keluarga," ucap Dedi lagi sambil tersenyum.

Diakui Dedi, selama di Indonesia belum memiliki rencana apa-apa selain kumpul bersama keluarga besar di Jatinangor dan Sumedang.

"Belum ada rencana apa-apa, selain kumpul sama keluarga. Insya Allah mungkin suatu hari ketemu sama teman-teman di Persib," ucap Dedi.

Setelah libur puasa, Dedi kembali ke Sabah untuk melanjutkan latihan. Dedi dan pemain Sabah FA kembali diliburkan menjelang Idul Fitri. Sepekan setelah Idul Fitri, tim kembali menjalani pertarungan pada Malaysia Premier League putaran kedua. 

Saat ini, Sabah FA menghuni posisi sembilan klasemen sementara dengan torehan 11 poin dari 12 laga. 

Video Populer

Foto Populer