Sukses


Kangen Persib, Dedi Kusnandar Nonton Langsung di Si Jalak Harupat

Bola.com, Bandung - Mantan gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar terlihat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, jelang duel Persib Bandung kontra Madura United, Sabtu (24/5/2016) malam diajang turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Pemain yang biasa disapa Dado itu langsung melakukan foto bersama dengan para pemain Persib yang tidak dimainkan pelatih Dejan Antonic.

Dedi yang kini memperkuat Sabah FA, Malaysia itu memang sedang menjalani jeda kompetisi di Negeri Jiran tersebut. Tak heran pemain asal Jatinangor, Sumedang ini turut mengabadikan momen di Stadion Si Jalak Harupat bersama Jajang Sukmara, Yandi Sofyan Munawar, Rudiyana, Zulham Zamrun, dan M. Agung Pribadi.

"Saya memang sengaja datang ke sini (Stadion Si Jalak Harupat) karena kangen sama teman-teman di Persib. Makanya, saya sampai datang ke sini," ujar Dedi.

Pemain bernomor punggung 11 ini mengaku tim "Maung Bandung" baginya sudah seperti keluarga sendiri. Bahkan selama di Malaysia, lanjut dia, komunikasi dengan teman-teman di Persib tetap berjalan.

"Komunikasi kami tetap berjalan. Teman-teman di Persib ini bagi saya sudah seperti keluarga sendiri," kata Dedi lagi.

Selama di Malaysia, Dedi selalu mengikuti perkembangan Persib Bandung lewat media sosial twitter. "Saya selalu mengikuti perkembangan Persib lewat twitter, tahu ada Zulham dan Sergio pun lewat media sosial seperti twitter. Dengan adanya Zulham dan Sergio sudah pasti menambah kekuatan Persib," jelasnya.

Ditanya kemungkinan kembali lagi ke Persib, Dedi mengaku tidak mau terburu-buru membicarakan hal tersebut karena masih terikat kontrak dengan tim Sabah FA, Malaysia.

"Lihat saja nanti, saya tidak mau ngomong tentang kemungkinan balik lagi (ke Persib) sekarang karena menghormati tim saya sekarang," ucap Dedi.

Dedi kembali menegaskan jeda kompetisi di Malaysia selama satu bulan dan saat ini sedang dalam masa bursa transfer. "Saya sampai Bandung dini hari tadi. Rencananya saya dua minggu di sini," ia menuturkan.

Sponsored by :

Video Populer

Foto Populer