Sukses


David Laly Anggap Positif Kritikan dari Bobotoh Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang sayap Persib Bandung, David Laly mengaku cukup kaget dengan tekanan bobotoh yang begitu tinggi. Ia pun baru merasakan hal seperti itu sepanjang membela berkarier di klub profesional. Namun, hal itu, kata dia merupakan sesuatu yang wajar karena suporter bagian penting dari sebuah tim.

"Memang saya baru kali ini main di tim yang tekanan suporternya tinggi. Tapi menurut saya suporter tidak bisa disalahkan karena mereka adalah bagian dari Persib," ujar David di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (30/5/2016).

Karena itu, lanjut pemain asal Papua ini, kritikan dan teriakan "Dejan Ganti" dari bobotoh sebuah hal yang wajar. Ia pun berharap kritikan tersebut bisa membangkitkan semua pemain Persib di bawah asuhan Dejan Antonic.

"Kami harus tanggapi dengan positif. Mungkin dengan teriakan itu kami semua bisa bangkit lagi. Jangan dipandang negatif karena khawatir akan jadi buruk buat coach Dejan," kata David.

Yang pasti kata pemain bernomor punggung 91 ini, para pemain masih tetap mendukung pelatih Dejan Antonic dan soal teriakan Dejan Ganti keputusannya ada di tangan manajemen Persib.

"Setelah pertandingan kemarin pun kami biasa bicara soal permainan. Coach Dejan bilang kami sudah bekerja keras, hanya kurang beruntung saja. Yang lainnya, manajemen yang lebih tahu. Saya hanya berharap Persib bisa selalu bisa lebih baik," harap eks pemain PBR ini.

Kritikan dari bobotoh kepada skuat Persib arahan Dejan Antonic semakin deras setelah Maung Bandung gagal mengamankan tiga poin saat melawan Madura United, Sabtu (28/5/2016). 

Tak hanya di stadion, para bobotoh membanjiri media sosial dengan gerakan Dejan Out, menuntut manajemen mengevaluasi pelatih. Pada Senin (30/5/2016), malah ada bobotoh Persib yang mengiklankan sindiran kepada Dejan lewat surat kabar.

Video Populer

Foto Populer