Striker Impor Bali United Berambisi Bobol Gawang Persiba

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 30 Mei 2016, 17:11 WIB
Diperbarui 30 Mei 2016, 17:11 WIB
Bali United FC
Striker asing Bali United, Nemanja Vidakovic kembali mengisi lini depan saat dijamu Persiba Balikpapan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Senin (30/5/2016). (Bali United FC)

Bola.com, Balikpapan - Striker asing Bali United FC, Nemanja Vidakovic berambisi membobol gawang Persiba Balikpapan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Persiba, Senin (30/5/2016).

Tekad itu diutarakan Vidakovic setelah absen dalam dua pertandingan Bali United karena mengalami cedera. Pemain asal Serbia itu terakhir kali memperkuat Serdadu Tridatu saat bermain imbang tanpa gol dengan Persipura Jayapura pada pekan kedua TSC 2016, 8 Mei 2016.

"Saya sudah sangat siap untuk tampil di pertandingan menghadapi Persiba. Saya sudah rindu ingin bermain," kata pemain yang baru mencetak satu gol buat Bali United ini.

"Sebagai pemain depan pastinya saya ingin mencetak gol. Akan sangat menyenangkan apabila saya bisa mencetak gol dan Bali United menang."

Vidakovic juga optimistis Bali United bisa membawa pulang hasil positif di kandang Persiba. Meski begitu, striker dengan nomor punggung 99 ini enggan sesumbar timnya bisa membawa pulang tiga poin dari Balikpapan.

"Kami harus optimis namun tidak boleh meremehkan lawan. Persiba juga pastinya juga akan tampil habis-habisan di hadapan suporter mereka. Kami harus konsentrasi penuh dan kerja keras agar hasil maksimal bisa diraih," ia menuturkan.

Sementara itu, Bali United tandang ke markas Persiba dengan kondisi tim yang sedang percaya diri. Hal itu tidak lepas dari kemenangan tipis 2-1 yang diraih atas Semen Padang, pekan lalu.