Sukses


Atep Anggap Bobotoh Belum Move On dari Makan Konate

Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep, punya pendapat mengenai tingginya ekspektasi bobotoh khususnya terhadap para pemain yang menghuni lini tengah tim Maung Bandung. Bobotoh menilai lini tengah Persib saat ini belum mampu menyuplai bola ke depan.

Merepons itu, Atep menyebut bobotoh masih terlalu berpatokan pada sosok Makan Konate. Akibatnya, bobotoh selalu melihat ada yang kurang alias kelemahan pada lini tengah Persib. Namun, gelandang asal Cianjur, Jabar, itu mengaku bisa memahami kritikan dari fans setia Persib.

"Saya pikir pemain-pemain yang ada di situ (lini tengah) bisa menutupi, hanya memang belum ada chemistry sehingga kami belum padu," jelas Atep, sebelum bertolak ke Surabaya, belum lama ini.

Pemain bernomor punggung 7 ini yakin seiring dengan berjalannya waktu, lini tengah Maung Bandung musim ini akan semakin padu.

"Apapun sorotan dari bobotoh, saya pikir karena ekspektasi mereka sangat besar terhadap tim ini. Melawan Bhayangkara Surabaya United nanti harus menjadi pembuktian kami," ujarnya.

Disinggung soal dirinya yang kerap dibangkucadangkan akhir-akhir ini, Atep bisa menerima lantaran hal ini merupakan bagian strategi sang pelatih. "Saya profesional saja dan saya pikir itu bagian dari strategi pelatih, tidak masalah. Yang jelas saya selalu siap dimainkan," ucapnya.

Terkait kiprah Bhayangkara Surabaya United yang juga mengalami kekalahan di kandang, Atep menegaskan tentunya hal tersebut menjadi kesempatan bagi Persib untuk menekan lawan saat kedua tim bersua di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016). "Semoga kami mendapat tiga poin," cetusnya.

Tidak hanya itu, sosok Evan Dimas di tim lawan juga mendapat sorotan Atep. Gelandang yang juga peternak ikan ini menilai sejauh ini Evan masih menonjol secara individual dan belum menyatu dengan rekan setimnya.

"Mereka masih terkesan individu, belum kolektif. Semoga kami bisa memanfaatkan kondisi ini dan bisa memanfaatkan setiap peluang menjadi gol," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer