Sukses


Cerita Reuni Purwaka Yudi dengan 2 Sahabat Lama Deltras Sidoarjo

Bola.com, Sidoarjo - Sidoarjo ibarat rumah kedua bagi Purwaka Yudi. Stoper yang saat ini membela Persib Bandung itu pernah berkarier di Deltras selama empat tahun, dalam kurun waktu 2004-2008. Wajar jika lawatan Persib ke markas Bhayangkara Surabaya United di Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016) dimanfaatkan betul oleh pemain asal Lampung tersebut.

Benar saja, pemain yang hengkang dari Arema Cronus akhir musim lalu itu mengundang sejumlah rekannya eks Deltras ke hotel tempat skuat Persib menginap, Sun City Hotel, Sidoarjo, Sabtu sore. Sayang, dari sekian banyak rekannya sesama mantan pemain Deltras, hanya dua yang datang menemuinya, yakni Ari Kurniawan (kiper) dan M. Khusen (stoper).

“Saya sengaja mengundang mereka datang karena kangen sama mereka. Momennya juga tepat, pas Ramadan. Sayang, saya tidak bisa bertemu mereka lama karena harus segera bersiap-siap tanding,” ujar Purwaka.

Kendati hanya dua yang merapat ke hotel, Purwaka mengaku senang. Sebab ia bisa melepas kerinduan dengan rekan-rekannya setelah lama tak bertemu. Purwaka mengaku, sejak keluar dari Deltras, Purwaka sudah tidak lagi bertemu dengan mereka.

Wajah Purwaka pun tampak berseri-seri. Saking senangnya, Purwaka terus melepas senyum selama berbincang-bincang dengan kedua mantan rekan setimnya di Deltras tersebut. Mereka saling bertanya kabar masing-masing dan bertukar cerita satu sama lain. Keakraban di antara mereka juga tampak jelas dengan senda gurau serta lontaran kalimat-kalimat konyol.

“Ya, beginilah kalau lama tidak ketemu. Kami ini sudah seperti saudara, jadi kalau ada momen seperti ini tidak dilewatkan,” jelas Purwaka.

Purwaka berharap, silaturahmi di antara mereka tetap terjaga meski sudah tidak lagi berada dalam satu tim yang sama. Apalagi momen seperti ini sangat jarang terjadi mengingat kesibukan masing-masing terkadang sulit mempertemukan mereka.

Purwaka Yudi pun memberikan tiket masuk kepada kedua rekannya itu untuk menonton pertandingan antara Bhayangkara SU melawan Persib Bandung dalam laga keenam Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Sayang, Persib kalah dengan skor telak, 1-4.

Video Populer

Foto Populer