Sukses


Kapten Persib Atep Tetap Jagokan Spanyol di Piala Eropa 2016

Bola.com, Bandung - Kapten tim Persib Bandung, Atep menjagokan Spanyol untuk menjadi jawara Piala Eropa 2016. Menurut pemain bernomor punggung 7 ini, Spanyol pantas jadi juara karena permainan yang ciamik di setiap pertandingan.

La Furia Roja mengawali kiprah mereka di Piala Eropa 2016 dengan meyakinkan berkat dua kemenangan pada dua laga awal fase grup D. Namun, tren positif tersebut tak berlanjut pada laga ketiga karena tim asuhan Vicente Del Bosque secara mengejutkan takluk 1-2 dari Kroasia. Hasil minor itu membuat Spanyol harus puas lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai runner-up grup D.

"Meski kalah oleh Kroasia, tapi mereka sudah lolos. Saya yakin Spanyol akan menjadi juara. Permainan mereka pun seperti Barcelona, dengan gaya tiki-taka, itu yang membuat lawan cukup kesulitan," ucap Atep.

Pemain asal Cianjur Jawa Barat ini memprediksi Spanyol akan bertemu salah satu tim favorit pada partai puncak Piala Eropa 2016. Sayangnya, prediksi Atep bahwa Spanyol akan bertemu Jerman di final tidak akan kesampaian karena berada dalam satu dalam perjalanan menuju final Piala Eropa 2016.

Jika lolos dari babak 16 besar, Spanyol dan Jerman akan bersua pada babak perempat final Piala Eropa 2016. "Jika keduanya bertemu, pemenangnya tetap Spanyol," ia menuturkan.

Sementara  itu, pemain muda Persib, Gian Zola Nasrulloh menjagokan Jerman sebagai jawara Piala Eropa 2016. "Kekuatan tim-tim di Piala Eropa hampir merata, tapi saya menjagokan Jerman yang jadi juaranya," kata Zola.

 

Video Populer

Foto Populer