Sukses


Dedi Kusnandar Rayakan Lebaran di Indonesia

Bola.com, Bandung - Eks gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar diberi libur selama lima hari oleh manajemen Sabah FA, Malaysia untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Pemain yang biasa disapa Dado ini mengaku telah tiba di Bandung sejak Minggu (3/7/2016) siang.

"Alhamdulillah saya bisa berlebaran dengan keluarga besar di Jatinangor, Sumedang. Manajemen Sabah memberi libur lima hari. Saya tiba di Bandung kemarin siang," ujar Dedi saat dihubungi Bola.com, Senin (4/7/2016).

Menurut Dedi, lebaran tahun ini cukup berkesan karena bisa merasakan mudik seperti sebagian orang yang pulang mudik ke kampung halamannya. "Iya bisa merasakan mudik antar negara. Itu hal yang menyenangkan karena sudah kangen keluarga juga, apalagi momennya pas lebaran," ucap Dedi sambil tersenyum.

Pemain bernomor punggung 11 ini mengaku pada hari Lebaran ada tradisi yang sudah biasa dilakukan bersama keluarga besarnya. Selain kumpul bersama, makan ketupat dan opor ayam selalu menjadi makanan khas yang selalu disantap setiap hari Lebaran.

"Selain kumpul bersama keluarga besar, kami juga ke makam saudara kami yang sudah tidak ada. Insya Allah akan berbagi (THR) juga kepada saudara-saudara," ucapnya.

Diakui Dedi, pada hari lebaran, biasanya pada hari kedua atau ketiga selalu rekreasi dengan seluruh keluarga besar. Namun untuk tahun ini belum ada rencana. "Lihat situasi saja karena saya hanya dikasih libur lima hari, jadi waktunya mepet juga. Tapi yang lebih penting saya bisa merayakan lebaran dengan keluarga besar," kata Dedi.

Seperti diketahui Dedi kini menjadi satu pemain asing Sabah FA, Malaysia yang mengarungi Malaysia Premier League. Dedi dikontrak selama satu musim.

Ketika disinggung kemungkinan kembali ke Maung Bandung, Dedi enggan berkomentar dengan alasan menghormati kontrak bersama tim asal Negeri Jiran tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer