Sukses


Obati Rindu, Pemain Arema Pakai Kostum Gede Sukadana

Bola.com, Malang - Nama I Gede Sukadana muncul kembali saat 3 pemain Arema Cronus melakukan latihan tambahan, Selasa (12/7/2016). Padahal pemain yang sedang cedera lutut tersebut kini statusnya sebagai skuat Bali United.

Dari belakang, dia mengenakan jersey away musim 2015 dengan nomor punggung 44. Ia berlari memutari lapangan Stadion Gajayana sekitar 45 menit. Setelah dilihat dari depan, ternyata bukan Sukadana sebenarnya yang muncul. Jersey itu digunakan oleh gelandang Ferry Aman Saragih yang sedang melahap program daya tahan.

"Saya sengaja pakai kostum ini karena kangen sama dia," kata Ferry. "Karena ruangan perlengkapan tadi terkunci, saya pakai jersey Sukadana saja yang masih tertinggal di mess," kata mantan pemain Deltras Sidoarjo itu.

Saat Sukadana masih bermain di Arema musim 2013-2015, Ferry jadi salah satu sahabatnya di luar lapangan. Keduanya sering jalan-jalan bersama ketika waktu senggang. Ketika di mess, mereka juga sering menghabiskan waktu bersama dengan bermain playstation. 

Sejak awal tahun 2016, keduanya harus berpisah karena Sukadana hengkang ke klub kampung halamannya, Bali United. "Bulan lalu Sukadana sempat ke Malang. Saya nggak sempat bertemu karena Arema sedang ada jadwal pertandingan," katanya.

Meski begitu, ketika Ferry liburan ke Bali, dia selalu mencari sahabatnya itu untuk jalan-jalan di Pulau Dewata. "Nanti kalau Arema lawan Bali United semoga bisa bertemu. Semoga dia segera pulih dari cedera," harapnya.

Seperti diketahui, Sukadana mengalami cedera lutut parah pada awal perhelatan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Hingga kini pemain 28 tahun itu masih intensif melakukan terapi di Bali.

 

Video Populer

Foto Populer