Sukses


Perasaan Campur Aduk David Laly Jelang Duel Persipura Vs Persib

Bola.com, Bandung - Laga Persib Bandung melawan Persipura Jayapura mempunyai arti tersendiri bagi pemain andalan Maung Bandung, David Laly. David pun mengaku sangat antusias sekali menunggu laga syarat gengsi itu.

Persib akan dijamu Persipura dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo pekan ke-11 di Stadion Mandala, Kamis (21/7/2016).

Kata pemain yang pernah merumput bersama Pelita Bandung Raya (PBR) itu, ia merasa senang akan berjumpa dengan senior-seniornya dulu di Persipura meski saat ini dia datang sebagai lawan.

"Perasanya saya senang bisa jumpa dengan senior-senior lagi. Terus yang kedua bangga bisa main melawan Persipura apalagi di Jayapura. Persipura tim yang membesarkan saya dari junior dan hingga merasakan liga profesional pertama kali," kata David Laly kepada Bola.com, Senin (18/7/2016).

"Ada perasaan senang dan terharu main di Stadion Mandala meski main dari tim luar. Rasanya lain saja. Ya, namanya profesi kadang main di sini atau di tempat lain, harus tetap saya jalani dengan maksimal," ujarnya.

Meski mempunyai kenangan manis bersama [Persipura](2553556 "") dan Mutiara Hitam mempunyai andil besar dalam kariernya sebagai pesepak bola profesional, David Laly menegaskan akan tetap profesional dengan tampil baik untuk Persib.

"Ini profesi saya, kadang bermain di sini atau suatu waktu pindah. Kalau diberi kesempatan pasti bermain maksimal dan berikan yang terbaik untuk Persib agar meraih poin," imbuhnya.

David Laly juga sudah mempersiapkan mental untuk tandang ke Mandala. Pasalnya, mencuri poin dari kandang Persipura tak mudah. Apalagi tim besutan Jafri Sastra sedang dalam tren positif setelah meraih kemenangan besar di kandang Pusamania Borneo FC.

Selain itu, pemain senior Persipura juga dinilai akan memberikan ancaman tersendiri. Boaz Solossa, Bio Paulin, Ricardo Salampessy adalah pemain sarat pengalaman.

David juga mewaspadai beberapa pemain muda Persipura yang sedang tampil bagus, salah satunya Muhammad Tahir. "Persipura tim bagus yang namanya tak hanya disegani di Indonesia. Saya kira pertandingan Persipura versus Persib akan berjalan menarik," tutup David Laly.

Video Populer

Foto Populer