Sukses


Srdan Lopicic Kembali Tidak Masuk Skuat Arema Melawan Perseru

Bola.com, Malang - Arema Cronus masih tanpa gelandang impor, Srdan Lopicic saat melakoni laga kandang melawan Perseru Serui dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Jumat (22/7/2016). Pemain asal Montenegro masih terkulai lemas di rumah sakit untuk pemulihan demam berdarah.

"Saya belum tahu sampai kapan harus istirahat. Badan masih demam dan sering pusing," kata Lopicic.

Ia baru diketahui terkena demam berdarah saat menjalani tur Lamongan, sehari jelang laga. Setelah dibawa ke rumah sakit setempat, akhirnya pemain 32 tahun ini langsung dibawa ke Malang dan dirawat di Rumah Sakit Panti Nirmala.

"Saya dengan dokter tim (Yudis Ageng). Tentu ingin lekas sembuh dan kembali lagi ke lapangan," ia berharap.

 

Lopicic sempat dijenguk pelatih, Milomir Seslija dan rekan-rekan setimnya seperti Raphael Maitimo, Gustavo Giron, serta Goran Gancev pada Selasa (19/7/2016). "Mental Lopicic turun karena demam berdarah. Saya harap dia banyak istirahat dan cepat kembali ke lapangan," kata Milo.

Untuk pertandingan lawan Perseru, Arema menyiapkan gelandang lain seperti Ferry Aman Saragih atau Gustavo Giron untuk mengisi posisi Lopicic.

Hal itu sudah terjdi saat Arema menang 2-0 lawan Persela Lamongan, 18 Juli 2016. Ferry membuat sebuah assist terhadap gol pertama yang dicetak Sunarto.

Sedangkan Giron memang belum maksimal karena baru masuk di pengujung pertandingan. Namun demikian, Arema masih bisa tampil garang meskipun tak bisa menurunkan skuat terbaik.

Video Populer

Foto Populer