Sukses


Robert Alberts Nilai PSM Tak Beruntung di Kandang Mitra Kukar

Bola.com, Tenggarong - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts sedikit kecewa dengan hasil imbang 2-2 melawan Mitra Kukar pada pekan ke-13 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (31/7/2016).

Hal ini dikarenakan M. Rahmat dkk. sempat unggul 2-0 atas tuan rumah. Sayangnya, PSM gagal mempertahankan keunggulan tersebut karena Mitra Kukar mampu mencetak dua gol melalui tendangan penalti Marlon da Silva dan Septian David Maulana.

"Hari ini saya bangga dengan penampilan tim. Kami sudah tampil dengan karakter khas Makassar pantang menyerah," ujarnya pada jumpa media usai pertandingan.

"Namun, kami kembali kurang beruntung. Seperti saat lawan Persib, keunggulan PSM kembali sirna lewat tendangan penalti lawan," jelas Robert.

Tak seperti di Bandung, kali ini Robert enggan mengomentari gol penalti Mitra yang berawal dari pelanggaran yang dilakukan Jajang Maulana terhadap Marlon da Silva pada menit ke-73.

"Saya cuma menyayangkan kenapa kami kembali mendapat hukuman penalti di kandang lawan," ucap mantan pelatih Arema Indonesia ini.

Secara khusus Robert memuji penampilan kiper, Muhammad Syaiful yang tampil gemilang pada pertandingan itu. Padahal, ini merupakan laga perdana buat kiper ketiga PSM itu.

"Saya bangga dengan Syaiful. Dia tidak grogi meski baru pertama kali tampil dan bermain di kandang lawan," kata Robert.

Sementara itu, pencetak gol pertama PSM, Rahmat Syamsuddin bersyukur kembali mencetak gol ke gawang lawan. Sebelumnya, top skore Juku Eja di LSI 2014 ini juga menjebol gawang Madura United pada pekan ke-11. 

"Saya berharap penampilan saya dan PSM bertambah baik pada laga selanjutnya," ungkap Rahmat yang juga memberikan assist buat buat Ferdinand Sinaga yang mencetak gol kedua.

 

 

Video Populer

Foto Populer