Sukses


Ladeni MU, Semen Padang Bertekad Jaga Rekor Kandang

Bola.com, Padang - Semen Padang menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan saat bermain di kandang sendiri. Dari 6 laga kandang, Hengki Ardiles dkk. selalu meraih kemenangan. Tren positif itu bakal tetap dipertahankan saat meladeni tim papan atas Madura United, Sabtu (6/8/2016).

Namun demikian, Madura United bukan lawan sembarangan. Anak asuh Gomes de Olivera merupakan pemuncak klasemen sementara TSC 2016. Madura United yang baru sekali menelan kekalahan bukan saja garang  saat tampil di depan publik sendiri, namun juga pada laga tandang.

Berkaca dari kekuatan tim, Madura United bukanlah lawan yang ringan bagi Semen Padang meski bermain di kandang sendiri. Meski begitu, jangan dikesampingkan, selama ini Kabau Sirah terbilang tim yang bermain bagus jika kualitas lawan juga baik.

“Saat ini kita kami fokus melakukan persiapan usai kalah dari Persiba. Kami telah melupakan kekalahan itu dan kini menatap pertandingan lawan Madura United,” ujar pelatih Semen Padang, Nilmizar, Senin (1/8/2016).

Nil menaruh rasa hormat kepada Madura United. Kendati begitu, Nilmaizar optimistis rekor tak terkalahkan di Padang tidak akan ternoda saat pertemuan dengan tim asal Jawa Timur.

“Anak-anak akan terus berupaya, bahkan mati-matian agar tidak kalah atau berbagi poin pada laga nanti. Tim lawan memang bagus, tapi kami akan tampil lebih bagus lagi,” beber Nil.

Terpisah, gelandang serang Riko Simanjuntak menyebut, seluruh pemain sudah melupakan kekalahan di Balikpapan, beberapa waktu lalu.

“Kami akan meladeni Madura United dengan semangat juang tinggi. Kami tak ingin berbagi poin apalagi kalah saat tampil di hadapan penonton sendiri,” tegas pemain lincah yang telah mengoleksi satu gol bersama Semen Padang.

 

Video Populer

Foto Populer