Sukses


Ladeni Arema, Bali United Kembali Diperkuat 2 Pemain Pilar

Bola.com, Malang - Bali United memboyong 20 pemain menuju markas Arema Cronus pada Jumat (5/8/2016). Dari pemain yang dibawa, ada dua gelandang yang selama ini berkutat dengan cedera, yakni I Gede Sukadana dan Syakir Sulaiman.

Sukadana dan Syakir dipersiapkan melawan Arema dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (7/8/2016).

Keduanya sempat cedera panjang. Syakir patah tulang tangan kanan sejak bulan Juni. Sedangkan Sukadana berkutat dengan cedera lutut sejak pekan kedua TSC 2016. "Tentu senang akhirnya punya kesempatan main lagi," kata Sukadana.

Kekuatan lini tengah Bali United bakal lebih bagus dengan kehadiran Sukadana dan Syakir. Hanya saja mereka masih kehilangan pemain inti di lini belakang yaitu Kiko Insa yang masih cedera dan striker, I Made Wirahadi yang terkena akumulasi kartu.

Meski demikian, tim berjulukan Serdadu Tridatu tetap bersyukur dengan kembalinya Sukadana dan Syakir karena sebelumnya mereka sempt kehilangan sembilan pemain karena cedera. Bahkan, bek tengah, Komang Adi Parwa sempat digeser menjadi gelandang.

Khusus bagi Sukadana, tur ke Malang sangat spesial karena ia akan bertemu dengan klub yang pernah dibelanya pada tahun 2013-2015. Hal serupa juga akan dirasakan pemain serbabisa Bali United, Hasyim Kipuw.

“Pertandingan nanti akan sarat emosi karena saya dan Hasim Kipuw pernah berbaju Arema. Reuni dengan mantan teman-teman Arema tentu akan sangat menyenangkan, tapi di dalam lapangan kami tetap menjadi lawan yang harus saling mengalahkan,” kata Sukadana.

2 dari 2 halaman

2

Berikut 20 nama pemain yang diboyong ke Malang :
1. Moch Diky
2. Ngurah Arya
3. Bobby Satria
4. I Made Andhika Wijaya
5. Hasim Kipuw
6. Ricky Fajrin
7. Felisianus Junius
8. Mahdi Albaar
9. Agus Nova Wiantara
10. Fadil Sausu
11. Syakir Sulaiman
12. I Wayan Bayu Ariawan
13. Hendra Sandi Gunawan
14. I Nyoman Adi Parwa
15. I Gede Sukadana
16. Yabes Roni
17. Yulius Mauloko
18. Miftahul Hamdi
19. Alsan Sanda
20. Nemanja Vidakovic

Video Populer

Foto Populer