Sukses


Irfan Bachdim Tiba di Jakarta Hari Ini, Bawa Bekal Suplemen

Bola.com, Sapporo - Pemain Indonesia yang kini membela Hokkaido Consadole Sapporo, Irfan Bachdim, bisa bernafas lega setelah manajemen Consadole memberikan izin buatnya meninggalkan klub untuk sementara demi menjalani seleksi Timnas Indonesia proyeksi Piala AFF 2016. Hal itu bisa terjadi lantaran manajemen Consadole sudah menerima email resmi dari PSSI terkait seleksi yang harus dijalani Irfan.

Seperti diketahui, Irfan jadi satu dari 47 pemain yang akan diseleksi tim pelatih Timnas Indonesia dalam dua gelombang. Irfan tercatat menjalani seleksi pada gelombang pertama, 8-11 Agustus 2016, di Karawaci, Tangerang.

Kakak ipar gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan itu, berangkat dari Jepang jam 09.00 WIB Sabtu (6/8/2016) ini.

"Saya akan berangkat ke Indonesia hari ini, mungkin nanti malam saya sudah sampai. Saya sudah mendapatkan izin dari klub karena mereka sudah menerima surat dari PSSI," kata Irfan Bachdim mengabarkan kepada Bola.com, Sabtu (6/8/2016).

Lantas apa saja yang disiapkan pemain kelahiran Belanda 27 tahun lalu itu sebelum kembali ke Tanah Air? Untuk kondisi fisik maupun teknik, Irfan menjawab tidak ada persiapan khusus karena selama ini ia selalu berlatih rutin bersama klubnya.

"Persiapan biasa saja. Hanya, saya harus membawa suplemen sebagai penunjang agar tubuh saya tetap fit selama menjalani seleksi Timnas Indonesia. Hal ini mengacu pada perbedaan cuaca di Sapporo dan Indonesia," ujarnya.

"Doakan perjalanan saya lancar dan sampai jumpa di Indonesia ya," ucap Irfan Bachdim mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer