Sukses


Produk Merek Hendro dan Dendi Meriahkan Bazar Ultah Arema Cronus

Bola.com, Malang - Kantor manajemen Arema Cronus di Jalan Kertanegara 7 Kota Malang jadi pusat perayaan HUT klub yang ke-29 tahun. Serangkaian acara akan digeber sejak 11 Agustus hingga empat hari kedepan.

Salah satu yang menarik adalah keberadaan bazar merchandise. Dalam bazar tersebut terdapat stan milik dua pemain Arema, yakni Dist41ct (dibaca District) milik Dendi Santoso dan HS12 kepunyaan Hendro Siswanto.

Stan dua pemain jebolan Timnas U-23 itu berhadapan di depan kantor manajemen Arema. Produk yang ditawarkan tak jauh berbeda, mulai dari pakaian, minuman dan makanan ringan. Tapi untuk Hendro, satu produk yang berbeda, yaitu minyak rambut atau pomade.

Selain Aremania, stan kedua pemain itu juga dikunjungi General Manager Arema, Ruddy Widodo. "Saya ingin tahu bisnisnya Hendro dan Dendi," katanya sambil berjalan menuju stan bazar merchandise.

Bisnis tersebut memang dibuat untuk mengisi waktu luang sekaligus sebagai tumpuan masa depan. Sehingga Dendi dan Hendro merintisnya mulai sekarang. "Sebenarnya saya sudah lama bikin bisnis itu. Sekarang ingin lebih mendekatkan dengan Aremania," kata Dendi.

Saking semangatnya, Dendi dan Hendro sempat turun tangan untuk memuat barang ke stan milik masing-masing sebelum bazar dibuka. "Saya jual semua produk yang biasa dijual," gurau Hendro.

Kedua pemain Arema itu juga dibantu oleh istri masing-masing untuk menata barang. "Waktu itu pameran juga saya dan Dendi yang memuat barang-barangnya," kata Vivi Santoso, istri Dendi.

Sedangkan Adirsty Dyah, istri Hendro malah sempat menjaga stan tersebut bersama dua orang rekannya. Dia juga membawa produk hijab yang selama ini dijualnya secara online.

 

Video Populer

Foto Populer