Sukses


David Laly dan Takhayul Kecelakaan Bus Persib

Bola.com, Bogor - Gelandang Persib Bandung, David Laly, tidak percaya takhayul yang mengatakan bila kecelakaan bus yang ditumpangi tim Maung Bandung di KM 12 Bekasi Barat menjadi pertanda buruk bagi Persib yang akan menjamu Barito Putera pada pekan ke-15 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (13/8/2016).

Menurut David Laly hal itu murni kecelakaan dan tidak perlu dikaitkan dengan hal-hal gaib. Pasca kecelakaan bus rombongan Persib, bobotoh ramai membicarakan kemungkinan Persib meraih hasil minor pada pertandingan melawan Barito Putera esok hari. Apalagi, Persib hanya punya waktu mepet untuk melakukan persiapan setelah mengalami keterlambatan pulang dari Serui.

"Itu murni kecelakaan saja bukan mistik. Konsentrasi kami tidak terganggu dan siap meraih hasil maksimal di pertandingan melawan Barito. Persiapan kami pun berjalan baik dan sudah melupakan kejadian itu," kata David Laly kepada Bola.com, Jumat (12/8/2016).

Eks pemain Pelita Bandung Raya itu menuturkan pada saat kejadian berlangsung, ia yang sedang tertidur langsung kaget mendengar suara benturan. Setelah rasa kagetnya hilang, David baru menyadari jika bus yang ditumpanginya mengalami kecelakaan.

"Setelah merasakan bus berhenti dan melihat teman-teman sedikit panik, lalu saya melihat ke depan ternyata bus menabrak. Saya kurang tahu apa penyebabnya, apa memang rem bermasalah atau bagaimana. Beruntung tidak ada yang terluka," ujarnya.

"Mohon doanya dari bobotoh Persib agar pertandingan besok berjalan lancar dan bisa meraih poin penuh, lalu kembali ke Bandung dengan selamat," pungkas David Laly mengakhiri pembicaraan.

 

 

Video Populer

Foto Populer