Sukses


Bobby Satria Minta Suporter Kirim Doa dan Dukung Bali United

Bola.com, Makassar - Pemain andalan Bali United, Bobby Satria, berharap doa dan dukungan dari suporter agar perjuangan mereka di kandang PSM Makassar berjalan mulus dan bisa meraih poin seperti yang diharapkan.

Bali United bakal dijamu PSM Makassar pada pekan ke-15 Torabika Soccer Championships (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu (14/8/2016).

Menurut Bobby, dukungan penuh serta doa dari suporter menjadi bagian penting dalam setiap pertandingan yang dilakoni klub berjulukan Serdadu Tridatu itu.

"Mohon doa dan dukungan dari rekan-rekan suporter Bali United, Semeton Dewata. Mudah-mudahan dengan support dan doa dari mereka, kami bisa meraih hasil maksimal di laga away di Makassar besok. Amin," kata Bobby kepada Bola.com, Sabtu (13/8/2016).

Menurut Bobby, menghadapi PSM Makassar tidak akan mudah bagi Bali United apalagi lawannya itu akan mendapatkan dukungan suporter fanatik. Apalagi, di laga sebelumnya PSM meraih hasil positif sehingga kepercayaan diri setiap pemain serta motivasi untuk memenangi petandingan akan semakin berlipat. Sebaliknya, Bali United ditekuk Arema 0-1 pada laga sebelumnya di Malang (7/8/2016).

Tetapi, pemain 29 tahun itu menegaskan dalam sepak bola tidak ada hal yang mustahil, yang terpenting di pertandingan nanti seluruh pemain mau bekerja keras.

"Bali United tetap akan fokus dengan gaya permainan sendiri tanpa bermaksud meremehkan lawan. Kalau taktik pelatih bisa kami terapkan, Insya Allah kami bisa dapat hasil positif," tuturnya.

 

Video Populer

Foto Populer