Sukses


Ketua Viking Asyik Berburu Pokemon di Laga Persib Vs Barito

Bola.com, Bogor - Ketua Viking Persib Club, Yana Umar, memilih berburu Pokemon pada laga Persib Bandung kontra Barito Putera pada pekan ke-15 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/8/2016).

Yana bermain game yang sedang populer tersebut saat jeda babak pertama laga Persib melawan Barito. Ia fokus bermain Pokemon sambil menunggu Atep dkk. keluar dari ruang ganti pemain untuk melakoni pertandingan babak kedua.

Hanya, perburuan Pokemon yang dilakukan Yana tidak berjalan lancar. Koneksi internet di ponsel yang buruk membuat Yana tidak bisa berburu Pokemon seperti biasanya. "Jaringan kali ini kurang bagus, jadi saya tidak dapat apa-apa nih," kata Yana saat ditemui Bola.com di tribune VIP Stadion Pakansari.

Soal hobi berburu Pokemon ini, Yana mengaku baru melakukan selama empat hari belakangan. Ia memutuskan untuk mengunduh games Pokemon karena terpincut dengan permainan yang sedang digandrungi banyak orang itu.

"Menyenangkan juga melihat teman-teman bermain game Pokemon Go. Saya akhirnya bela-belain untuk mengunduh permainan ini," kata Yana.

"Biasanya saya berburu Pokemon waktu pulang ke rumah seusai beraktivitas. Lumayan, pulang sekalian berburu," imbuhnya seraya tersenyum.

 

Video Populer

Foto Populer