Sukses


Bonus 200 Juta Menanti Timnas Futsal bila Juara di China

Bola.com, Jakarta - Timnas futsal Indonesia punya target tinggi dalam ajang CFA Internationa Futsal Tournament di China. Ketua Federasi Futsal Indonesia, Hary Tanoesoedibjo akan mengguyur bonus besar jika skuat Garuda berhasil memboyong gelar juara.

“Jika menang saya akan berikan hadiah. Untuk juara, timnas akan mendapatkan bonus sebesar Rp 200 juta,” ujar Hary Tanoe kepada wartawan dalam acara pelepasan timnas futsal di kediamanannya di Jakarta, Senin (22/8/2016).

Selain bonus, Hary Tanoe menginginkan para pemain berjuang dengan maksimal demi nama baik Indonesia. Apalagi, futsal kini telah menjadi olahraga alternatif selain sepak bola yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

Di lain pihak, Plt PSSI Hinca Pandjaitan, mengatakan federasi sepak bola di Indonesia mendukung penuh perjuangan timnas futsal pada ajang Internasional. Menurut Hinca, futsal kini menjadi pelepas dahaga di tengah prestasi sepak bola yang belum menunjukan perbaikan.

“Ini merupakan energi baru bagi futsal yang membanggakan kita semua. Sebagai bentuk kehormatan kepada indonesia, kami pastikan PSSI mendukung 100 persen perjuangan timnas futsal indonesia,” ujar Hinca.

Timnas Indonesia akan bertolak dari Indonesia menuju Hunan, China, pada Selasa (23/8/2016). Bambang Bayu Saptaji dkk. akan berhadapan dengan tiga negara dengan sistem round robin. Myanmar, Mesir, dan tuan rumah China akan menjadi lawan Indonesia.

Video Populer

Foto Populer