Sukses


Atep Prediksi Persaingan di Putaran Kedua TSC Makin Berat

Bola.com, Jakarta - Kapten Persib Bandung, Atep, menilai putaran dua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo akan berjalan semakin ketat. Hal itu seiring mayoritas tim peserta melakukan evaluasi pasca putaran pertama dengan melepas dan mendatangkan pemain guna menambal kekurangan di putaran pertama.

"Putaran dua nanti pasti akan ketat karena bukan hanya Persib yang melakukan perekrutan pemain baru, tim lain melakukan hal yang sama," ujar Atep di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (2/9/2016).

Terlebih, tim-tim yang bertengger di papan atas klasemen sementara TSC 2016 melakukan perekrutan pemain baru sehingga, kata Atep, cukup berat untuk bisa finis sebagai juara TSC. "Jadi buat kami, target realistis saja, tidak berubah yakni berada di posisi empat besar," ungkapnya.

Hal itu mengacu pada kondisi terkini Persib, yang ketinggalan 10 poin dengan pemuncak klasemen sementara, Madura United. "Kami ingin target yang diberikan manajemen bisa tercapai, artinya tetap di empat besar," kata Atep lagi.

Meski demikian, lanjut Atep, perekrutan pemain baru tidak menjadi jaminan tim akan lebih bagus dari putaran pertama dan persaingan semakin ketat.

"Yang pasti, kami mencoba melihat tim kami sendiri saja. Kami mencoba memperbaiki, syukur-syukur tim lawan yang mendatangkan pemain baru tidak semakin kuat," seloroh Atep sambil tersenyum.

Apalagi, kehadiran pemain baru untuk semakin memperkuat sebuah tim, butuh waktu untuk beradaptasi. Bisa saja, proses adaptasi itu tidak berjalan seperti yang diharapkan.

"Tapi lihat saja nanti, yang pasti kami akan tetap fokus memperbaiki kekuatan kami pada putaran dua. Saya juga berharap kehadiran pemain baru membuat Persib semakin kuat, solid, dan kompak," harap pemain bernomor punggung 7 ini.

 

Video Populer

Foto Populer