Sukses


Jacksen Tiago Sebut 4 Pemain Malaysia yang Harus Diwaspadai

Bola.com, Jakarta - Jacksen F Tiago memberikan bocoran pemain Timnas Malaysia yang harus diwaspadai oleh Timnas Indonesia ketika melakoni uji coba internasional di Stadion Manahan Solo, Selasa (6/9/2016). Jacksen mengungkapkan ada empat pemain Malaysia yang punya kualitas mumpuni yang harus diwaspadai oleh tim asuhan Alfred Riedl.

Indonesia akan menghadapi Malaysia dalam uji coba internasional pertama sejak terlepas dari sanksi FIFA. Pertandingan uji coba ini menjadi salah satu persiapan skuat Garuda untuk berlaga di Piala AFF 2016 pada November.

Jelang pertandingan tersebut, Malaysia dipastikan akan membawa 24 pemain ke Stadion Manahan. Beberapa nama macam Khairul Fahmi, Fadhli Shas, Amri Yahyah, hingga Baddrol Bachtiar dibawa pelatih Ong Kim Swee untuk laga uji coba kali ini.

"Timnas Malaysia sering melakukan pergantian pemain jika menjalani uji coba. Jika melihat dari pemain yang dibawa, Brendan Gan, Wan Zack, Amri Yahyah, dan Baddrol Bachtiar adalah pemain berkualitas. Mereka bagus secara individu," ujar Jacksen melalui pesan singkat kepada Bola.com, Minggu (4/9/2016).

Selain Amri Yahyah, pemain Timnas Malaysia tersebut memang diakui oleh Jacksen tidak begitu menonjol ketika bermain bersama timnas. Namun, Jacksen mencoba mengingatkan bahwa mereka tetap memiliki kemampuan bermain yang bagus secara individu.

Sementara itu, salah satu pemain penting Timnas Indonesia, Andik Vermansah, juga sudah sempat mengingatkan bahwa Amri Yahyah adalah salah satu pemain yang harus diwaspadai oleh skuat Garuda dalam uji coba kali ini. Timnas Indonesia pun semakin siap untuk menghadapi Malaysia berkat informasi dari Andik. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Video Populer

Foto Populer