Sukses


ISC B: Punya 4 Striker, Persaingan Lini Depan Persepam MU Memanas

Bola.com, Pamekasan - Persepam Madura Utama terus menambah amunisi menyongsong babak 16 besar ISC B 2016. Setelah resmi mengikat Dibyo Previan Caesario pada akhir Agustus lalu, mantan penyerang Persegres GU, Reza Mustofa, dihadirkan manajemen Sape Ngamok.

Dibyo Previan Caesario didatangkan dari klub Aitana FC yang berkiprah di Liga Amadora Timor Leste. Praktis, sekarang Persepam MU menumpuk empat striker di lini depan.

Sebelum kedatangan Reza Mustofa dan Dibyo Previan Caesario, urusan mencetak gol dipercayakan kepada Boy Jati Asmara dan Qischil Gandrumini. Kini persaingan ujung tombak di tim asuhan Jaya Hartono itu pun menjadi sengit.

"Dari evaluasi tim pelatih di babak penyisihan grup lalu, lini depan kami memang kurang tajam. Kami butuh tambahan striker untuk menjadi pilihan utama tim ini di fase enambelas besar," ungkap Nadi Mulyadi, asisten manajer Persepam MU.

Yang menarik keempat striker ini tergolong kaya pengalaman dan berkualitas. Namun, hal ini tidak membuat pelatih Jaya Hartono pusing.

"Ya, dilihat nanti pada latihan sehari-hari. Yang jelas, saya ingin pemain terbaik yang mengisi posisi inti. Boy Jati Asmara dan Qischil Gandrumini tak bisa berleha-leha dengan kehadiran Dibyo dan Reza," ucap Jaya.

Beredar rumor Persepam MU juga akan menggaet FX Yanuar. Bek tengah ini dicoret Persegres GU. FX Yanuar adalah mantan kapten tim Persepam MU di Piala Kemerdekaan 2015.

"Saya masih menunggu rekomendasi dari pelatih soal FX Yanuar. Pelatih paling tahu kebutuhan tim ini. Kami tak main-main di babak 16 besar ISC 2016 nanti," kata Nadi. 

 

Video Populer

Foto Populer