Sukses


Ayah Vladimir Vujovic Meninggal, Persib Berduka

Bola.com, Bandung - Menjelang laga melawan Bali United, Persib Bandung berduka. Ayah Vladimir Vujovic meninggal dunia pada Rabu (14/9/2016). Karena hal itu, Vlado dipastikan absen dan pulang ke negaranya, Montenegro.

Vlado sudah meminta izin kepada pelatih DjadjangNurdjaman. "Vlado sudah minta izin pulang ke Montenegro karena dapat kabar duka. Saat ini mungkin masih dalam perjalanan," kata Djanur.

Karena itu lanjut Djanur, Persib harus mempersiapkan pengganti Vlado saat bersua Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada pekan ke 20 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

"Saya mewakili Persib turut berduka cita untuk Vlado dan yang jelas tidak bisa ikut ke Bali karena ijin satu minggu," jelas Djanur.

Soal pengganti, Djanur masih melihat dalam beberapa sesi latihan karena pertandingan melawan Bali United baru digelar pada Minggu (18/9/2016). "Saya tidak terlalu mempermasalahkan tidak adanya Vlado, kami masih punya Diogo Ferreira dan Yanto Basna yang siap menggantikan Vlado," jelasnya.

Hanya, sambung Djanur, skema permainan yang sudah disiapkan akan sedikit berubah. "Masih ada waktu untuk memaksimalkan lini pertahanan kami," ucap Djanur.

Video Populer

Foto Populer